GuidePedia

1


Kehidupan mewah selebriti memang menarik untuk diikuti. Pun demikian dengan kehidupan sang diva Indonesia, Krisdayanti yang penuh dengan kemewahan dan harta yang melimpah ruah dari hasil jerih payahnya. Ditambah lagi, pernikahannya dengan pengusaha kaya Raul Lemos membuat kehidupan pelantun Mahadaya Cinta ini semakin megah.

Penasaran kan, seperti apa kehidupan mewah ala sang diva Indonesia? Yuk intip seperti apa kehidupan mewah yang dijalani Krisdayanti saat ini !

1. Ulang Tahun Sang Diva

Tak kalah dari pesta ulang tahun mantan suami, hari kelahiran KD yang sama-sama dirayakan pada bulan Maret dirayakan dengan begitu meriah. Lebih tepatnya, pada tanggal 24 Maret yang lalu, KD merayakan pesta ulang tahunnya yang ke 40 tahun dengan pesta yang sangat meriah. Dihadiri oleh keluarga hingga kerabat dan sahabat sesama kalangan artis.


Ulang Tahun Sang Diva (c) instagram

Pada pesta yang bertemakan dengan warna putih tersebut, KD terlihat sangat cantik memukau dengan gaun putih. Tak ketinggalan, kue ulang tahun yang besar bertuliskan “KD 40” juga menambah kemegahan pesta ulang tahun sang diva seperti yang terlihat pada salah satu foto instagram KD di atas.

2. Makin Glamor

Untuk urusan artis dengan kehidupan glamor, Syahrini dan Krisdayanti lah orangnya. Yup, kedua wanita mantan duet Anang ini memang memiliki gaya hidup yang mewah. Dan kemewahan mereka pun dapat dilihat dari cara berpenampilan yang cetar membahana. Kendati tidak sedang mengenakan kostum panggung yang glamor, KD tetap terlihat elegan dengan gaya yang sederhana seperti gambar berikut.


Makin Glamor (c) instagram

“Ready for press conference #secretarysweek #april16 #royalebintang rindu teman” media Malaysia, salam jumpa ye,” tulis caption foto instagram KD. Di foto tersebut, KD terlihat bak seorang lady yang berpose elegan dengan outfit yang simple but glamor serta tas mewah berwarna cream.

3. Barang Branded

Sebagai pengusaha kaya dengan harta yang melimpah, Raul Lemos kerap kali memanjakan istrinya dengan hadiah barang mewah. Raul Lemos terbilang sering menghadiahi Krisdayanti dengan barang branded yang tentu dengan harga yang selangit. Salah satunya, tas Hermes yang diberikan di hari ulang tahun serta tas Louis Vuitton seperti yang terlihat pada gambar di bawah.


Barang Branded (c)instagram

Tak lupa, KD memamerkan tas mewah hadiah dari Raul di jejaring sosial instagram. KD yang sudah berpenampilan elegan terlihat makin glamor dengan tangan menenteng tas dengan merk Louis Vuitton. Ditambah lagi, saat KD juga memperlihatkan cincin pernikahannya yang mewah ketika selfie yang menambah suasana kemewahan penampilan KD.

4. Kemegahan Konser Sang Diva Indonesia

Beberapa waktu yang lalu, KD menggelar konser tunggal yang bertajuk “Traya” dengan suasana yang tak lepas dari unsure kemewahan. Pada konser yang dihelat pada hari Minggu 3 Mei 2015 tersebut hadir beberapa penyanyi populer Indonesia seperti Syahrini dan Melly Goeslaw. Di konser tunggalnya, sang diva nampak begitu cantik menawan dengan busana dan make up yang glamor dan cetar membahana.


Kemegahan Konser Sang Diva Indonesia (c) instagram

Ternyata, di balik kesuksesan konser yang digelar di Jakarta Convention Center tersebut terdapat sosok Raul Lemos, suami sekaligus penanggung jawab konser. “Penanggung jawab #konsertraya2015 bersama suami tercinta @raullemos06 yg Hari ini sdh harus kembali kerja ke Dili #ditinggalkerjalg,” tulis sang diva kala dirinya berpose bersama Raul Lemos menjelang konser Traya di JCC, Jakarta Pusat.
Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top