GuidePedia

0


JAKARTA - Ada sejumlah aturan main atau syarat yang diberlakukan mucikari Robby Abbas alias RA alias Obbie (31) agar seorang artis dapat pekerjaan atau 'job' darinya.

Obbie sangat memperhatikan penampilan luar hingga dalam atau gaya bermain dari calon PSK-nya itu.

"Standard wajahnya pasti harus cantik. Gaya dia harus bagus. Kalau fisik tubuh standard saja," kata Obbie di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015),

Sementara, untuk tampilan luar, perempuan tersebut juga harus 'Oke punya'.

"Dilihat performanya, cara bicara, penampilan, dari mana dia berasal, dia tinggal di mana. Saya juga lihat gaya hidup dia," ujarnya.

Ia menambahkan, syarat kamar hotel bintang lima atau Kelas A dan negara sebagai tempat 'eksekusi' hingga pemenuhan kebutuhan PSK tersebut diberlakukan sesuai kesepakatan.

Diberitakan, kasus prostitusi kelas atas bertarif Rp 80 hingga Rp 200 juta yang dijalankan oleh Obbie terungkap setelah petugas Polres Jaksel melakukan penyelidikan dan penyamaran.

Artis berinisial AA dan RA selaku mucikari dibekuk oleh petugas tersebut di sebuah hotel bintang lima di Jaksel pada Jumat (8/5/2015) malam.

RA pun telah mengakui mempunyai lebih 200 perempuan papan atas yang bisa dipesan oleh kalangan berduit. Setengah atau sekitar 100 orang di antaranya berlatar belakang artis. Tarif mereka berkisar Rp 80 hingga Rp 200 juta per sekali kencan atau short time.

Sumber

lanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?