GuidePedia

2
Pejuang kemerdekaan ini jadi pengemis di akhir hayatnya...
Pejuang kemerdekaan ini jadi pengemis di akhir hayatnya...

Dua hari lalu, saya memposting foto Pak Anwar, pejuang terbuang yang salah satu fotonya pernah menjadi bahan olok-oloka...

Read more »

0
Tips nambah makan tanpa malu !
Tips nambah makan tanpa malu !

  Ibu: "Pier, apakah kamu ingin makan sebuah kue bolu?" Pier tidak bereaksi sedikit pun, maka itu Ibu menanya sekali lagi...

Read more »

0
Cara cepat Download Film dari Internet
Cara cepat Download Film dari Internet

Pada suatu tengah malam, sang suami masih sedang men-download film cerita dari internet. Si istri merasa tak senang, ia mendesak su...

Read more »

0
Tips Mengundang Teman Sekantor Makan Malam
Tips Mengundang Teman Sekantor Makan Malam

Suami: "O, Sayang, besok aku akan mengundang seorang teman sekantorku datang kemari untuk bertamu dan makan malam." &quo...

Read more »

0
Dalih Pengemudi Mabuk
Dalih Pengemudi Mabuk

  Seorang polisi menangka pengemudi yang telah menyetir keluar dari jalur. Dia pergi ke mobil orang itu dan berkata, "Pak, saya ...

Read more »

0
TNI vs POLRi vs BIN, menang mana ?
TNI vs POLRi vs BIN, menang mana ?

TNI, Polri, dan BIN semua mencoba untuk membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik dalam menangkap penjahat. Presiden memutuskan un...

Read more »

0
Bikin alesan paling yahud !
Bikin alesan paling yahud !

Seorang petugas polisi mencoba menghentikan mobil karena mengebut di jalan tol dan mobil yang dikejar secara bertahap meningkatkan...

Read more »

0
Tes Tilang susah..
Tes Tilang susah..

  Seorang pemain sirkus dihentikan oleh polisi. "Mengapa Anda membawa pisau di mobil Anda?" tanya petugas. "Saya memai...

Read more »

0
Pengacara vs pengusaha,menang mana ?
Pengacara vs pengusaha,menang mana ?

Seorang pengusaha mengemudi satu hari dengan mobil. Tiba-tiba sebuah kecelakaan menimpanya, mobilnya bertabrakan dengan kendaraan seoran...

Read more »

0
Kiat Menjual Asuransi Melalui Hubungan Sosial
Kiat Menjual Asuransi Melalui Hubungan Sosial

Istri adalah anggota staf sebuah perusahaan asuransi. Suaminya mengajukan suatu ide kepadanya: "Menjual asuransi, kunci yang paling...

Read more »

0
Aji pengasihan Arjuna Combong
Aji pengasihan Arjuna Combong

Mantranya: Salam, salam, salam sang sejati. Hanembah ambuko wiworo jati. Sejatining sukmo lanang kamajaya pinindho. Angrasuk ing badan m...

Read more »

1
Ilmu Trawangan Sapu Jagad Asma Nurul Bashiroh
Ilmu Trawangan Sapu Jagad Asma Nurul Bashiroh

  Asma Nurul Bashiroh adalah Ilmu Trawangan Sapu Jagad warisan Kanjeng Sunan Kalijaga. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, YAA ALLAH YAA NUURU Y...

Read more »

0
lulus UN, Siswi Maluku Ini Buka Baju di Angkot...
lulus UN, Siswi Maluku Ini Buka Baju di Angkot...

Seorang siswi sekolah menengah atas di Kota Ambon, Maluku, membuka bajunya di dalam sebuah mikrolet pada Rabu (21/5/2014). Perilaku i...

Read more »

0
Naik motor bugil, enak kah ?
Naik motor bugil, enak kah ?

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo...kalo apa ya? Ya emang bikin males aja sih. Untung ada gambar lucu di internet, ...

Read more »

0
Melongok Nebula Besar Carina
Melongok Nebula Besar Carina

Nebula Carina (juga dikenal sebagai NGC 3372, Great Nebula Carina dan Nebula Eta Carinae) adalah nebula emisi yang terang dan besar denga...

Read more »

0
Hijab Chef menantang Toket Chef ala Farah Quinn !
Hijab Chef menantang Toket Chef ala Farah Quinn !

Chef Ghoniyarossi Atau Lebih Akrab Dengan Sapaan Hijab Chef   Kata dia, halal food itu tidak hanya melihat dari logo saja, tetapi dari...

Read more »

0
Kenapa Minyak Zaitun Bagus untuk Jantung Kita ?
Kenapa Minyak Zaitun Bagus untuk Jantung Kita ?

    New York - Telah lama diet Mediterania terutama pengggunaan minyak zaitun sebagai campuran makanan dianggap bagus untuk keseha...

Read more »

0
Cina Bikin Sphinx KW ,Mesir ngamuk !
Cina Bikin Sphinx KW ,Mesir ngamuk !

Sejumlah turis mendengarkan pemandu wisata di dekat Sphinx, Giza, Mesir (9/2). Kompleks wisata Piramid Giza dibuka kembali oleh pemerint...

Read more »

0
Karena kidal,candi ini diruwat Anusapati !
Karena kidal,candi ini diruwat Anusapati !

Anusapati: "Kuruwat engkau wahai ibu (ken dedes), sebagai bakti dan aku mencintaimu. ibu, kembalilah sebagai wanita sempurna lepas...

Read more »

0
Kisruh kraton Solo, Abdi dalem bingung...
Kisruh kraton Solo, Abdi dalem bingung...

  PB XIII Tak Datangi Tingalan Dalem Jumenengan dan Pilih Wisuda Abdi Dalem Raja Kasunanan Surakarta Hadiningrat Sampeyandalem Ingkang...

Read more »

0
Kanker Prostat Terbukti Terkait dengan Seks
Kanker Prostat Terbukti Terkait dengan Seks

Sebuah studi terkini di Amerika Serikat telah menemukan bahwa kanker prostat dapat disebabkan oleh infeksi umum yang ditularkan selama hu...

Read more »

0
Ini bantal yg bikin gak bisa tidur...
Ini bantal yg bikin gak bisa tidur...

Anda pasti tahu kalau tidur yang tidak nyenyak bisa memengaruhi penampilan dan kebugaran sepanjang hari. Selain stres, letih berlebihan, ...

Read more »

0
Pergumulan Hati Shandy Tumiwa Saat Jadi Mualaf
Pergumulan Hati Shandy Tumiwa Saat Jadi Mualaf

  Pemain sinetron Shandy Tumiwa mengumumkan bahwa dirinya baru saja memeluk keyakinan baru, yakni agama Islam. Menjadi mualaf menurutny...

Read more »

1
Profil pramugari Garuda yg gemar sholat...
Profil pramugari Garuda yg gemar sholat...

Foto Salat Jadi Perbincangan Internasional, Hidup Inanike pun Berubah - Pramugari cantik Garuda Indonesia Inanike Agusta menjadi per...

Read more »

0
 Buat Jumat, Gym di Sydney ditutup walikota !
Buat Jumat, Gym di Sydney ditutup walikota !

Sebuah gym tempat berlatih tinju yang sering digunakan untuk shalat Jumat di daerah Bankstown di Sydney, Australia, kini terancam tutup k...

Read more »

0
Ular rakus telen wajan !
Ular rakus telen wajan !

HEBOH!!! Seekor Ular Mampu Telan Wajan - Sebuah gambar seekor ular piton menelan sebuah benda berbentuk wajan heboh di dunia maya. ...

Read more »

0
Pria Ini Bikin Naga Pake Tanaman
Pria Ini Bikin Naga Pake Tanaman

John Brooker, menghabiskan waktu selama sepuluh tahun untuk ciptakan sebuah patung naga raksasa yang terbuat dari tanaman. Pria y...

Read more »

0
Apakah Kitab Sunan itu ?
Apakah Kitab Sunan itu ?

Tanya: Apa itu kitab sunan?. Saya pernah dengar cemarah yg menyebut kitab sunan. Trim’s Jawab: Bismillah was shalatu was salamu ‘ala rasu...

Read more »

0
Sahabat Rasulullah yang Masih Hidup Hingga Sekarang
Sahabat Rasulullah yang Masih Hidup Hingga Sekarang

Ketika Rasulullah keluar ke Syam membawa dagangan sayyidatunna Khadijah binti Khuwailid bersama budaknya Maisarah-pekerja Sayyidatuna ...

Read more »

0
Berawal dari iseng, rumah pohon ini malah jadi sempurna !
Berawal dari iseng, rumah pohon ini malah jadi sempurna !

Orang ini bukanlah profesional. Dia hanya seorang kontraktor dengan tugas sederhana: membangun rumah pohon. Waktu itu dia sedang memban...

Read more »
 

Beli yuk ?