GuidePedia

TRANGIA MINI ( Buatan Sendiri )
TRANGIA MINI ( Buatan Sendiri )

Trangia Mini Buatan Aing Nie Boi,,,, murah, mantap, dan terbukti tangguh boi... Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Read more »

0
Jalan-jalan ke bumi cendrawasih..
Jalan-jalan ke bumi cendrawasih..

iseng-iseng berhadiah niyh om :D langsung aja ya menuju ke keterangan :p jadi yang berangkat tuh 5 orang dibagi 2 team, yaitu: team summ...

Read more »

0
Ternyata AS Bangun Penjara Rahasia Khusus Muslim
Ternyata AS Bangun Penjara Rahasia Khusus Muslim

(Info Jihad Internasional)_ Penjara federal AS rupanya secara rahasia telah membuka sebuah penjara untuk narapidana muslim. Penjara...

Read more »

0
Ustadz Abu Jibriel tanggapi isu Dewan Revolusi Islam: "Saatnya Ummat Islam Bicara"
Ustadz Abu Jibriel tanggapi isu Dewan Revolusi Islam: "Saatnya Ummat Islam Bicara"

(Info Jihad Internasional)_ JAKARTA - Merebaknya isu Dewan Revolusi Islam ditanggapi beragam. Laporan investigasi kantor berita Al Jazeera ...

Read more »

0
Berburu Lalat
Berburu Lalat

Seorang wanita berjalan ke dapur dan melihat Suaminya berkeliling dengan pemukul lalat. 'Apa yang kamu lakukan?' Dia bertanya. ...

Read more »

0
Pemotong Kayu Bakar
Pemotong Kayu Bakar

Telepon berdering di kantor pusat FBI. 'Halo?' 'Halo, apakah ini FBI?' 'Ya. Apa yang Anda inginkan?' 'Saya m...

Read more »

0
Menebak Umur Setengah Gila
Menebak Umur Setengah Gila

Guru melihat bahwa Jono telah melamun untuk waktu yang lama. Dia memutuskan untuk mendapatkan perhatiannya. 'Jono,'katanya, 'Ji...

Read more »

0
Memberi Nama Bayi yang Baru Lahir
Memberi Nama Bayi yang Baru Lahir

Su Wong menikah dengan Lee Wong, keduanya berkulit putih dan berambut lurus. Tahun berikutnya, keluarga Wong memiliki bayi baru. Perawat...

Read more »

0
Penemuan Hukum Gravitasi oleh Isaac Newton
Penemuan Hukum Gravitasi oleh Isaac Newton

Guru Fisika: 'Isaac Newton sedang duduk di bawah pohon ketika apel jatuh di kepalanya dan ia menemukan gravitasi. Bukankah itu menakjubk...

Read more »

0
Menggunakan Voice Mailbox
Menggunakan Voice Mailbox

Budi sangat bingung dengan pesan-pesan suara yang aneh yang dia peroleh pada voice mailbox di Handphone GSM-nya ketika habis pergi ke pedala...

Read more »

0
Membeli Kulkas Baru dan Membuang Kulkas Lama
Membeli Kulkas Baru dan Membuang Kulkas Lama

Jono membeli kulkas baru untuk rumahnya. Untuk bisa membuang kulkas tuanya, ia meletakkannya di halaman depan rumahnya dan memberi tanda di...

Read more »

0
Berusaha Menyogok Dosen
Berusaha Menyogok Dosen

Seorang profesor sedang membuka lembar jawaban ujian dari seorang mahasiswa yang tidak mengisi jawabannya pada lembar tersebut. Di dalam lem...

Read more »

0
Berikan Saya Ciuman Terakhirmu
Berikan Saya Ciuman Terakhirmu

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di...

Read more »

0
Kenapa Saya Ditilang Pak?
Kenapa Saya Ditilang Pak?

Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi : “Apa salah saya Pak? Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa, ...

Read more »

0
Pintu Yang Selalu Terbuka
Pintu Yang Selalu Terbuka

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika ...

Read more »

0
Ngapain Mainin HP Malem-malem Gini
Ngapain Mainin HP Malem-malem Gini

Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kubu...

Read more »

0
10 Hewan Unik Berkepala Dua
10 Hewan Unik Berkepala Dua

Pernah membayangkan ada binatang yang hidup dengan dua kepala? Biasanya hewan hidup normal dengan satu kepala. Namun uniknya hewan-hewan ber...

Read more »

0
Inilah 6 Negara Yang Menggunakan Bahasa Jawa
Inilah 6 Negara Yang Menggunakan Bahasa Jawa

Bahasa Jawa adalah bahasa yang digunakan penduduk suku bangsa Jawa terutama di beberapa bagian Banten seperti kota Serang, kabupaten Serang...

Read more »

0
Apa yang terjadi pada gadis ini setelah dewasa
Apa yang terjadi pada gadis ini setelah dewasa

Coba dilihat anak perempuan yg di sebelah kiri Dan berikut fotonya setelah dewasa sumber: forum.vivanews.com Kirim Artikel a...

Read more »

Payudara Terbesar Di Dunia
Payudara Terbesar Di Dunia

Pernah dengar nama Norma Stitz? Kalu belum, silahkan lihat gambar unik disebelah kanan. Wanita seksi berusia 30 tahun asal Atlanta, Geor...

Read more »

0
Keren, Warnet di Atas Air yang Hanya Ada di Indonesia
Keren, Warnet di Atas Air yang Hanya Ada di Indonesia

sumber Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Read more »
 

Beli yuk ?