GuidePedia

0
Sejarah Perayaan Ulang Tahun
Sejarah Perayaan Ulang Tahun

Ulang tahun atau Milad (dalam bahasa arab) pertama kali dimulai di Eropa. Dimulai dengan ketakutan akan adanya roh jahat yang akan datang p...

Read more »

0
Kisah Syafa’atul ‘uzhma, keistimewaan Rasulullah SAW di hari kiamat
Kisah Syafa’atul ‘uzhma, keistimewaan Rasulullah SAW di hari kiamat

Dari Abu Hurairah, beliau berkata bahwa pada suatu hari Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam disodorkan daging, lalu ditawarkan ...

Read more »

0
Efek alkohol yg paling brutal !
Efek alkohol yg paling brutal !

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

0
Cara untuk mendapatkan wanita idaman
Cara untuk mendapatkan wanita idaman

  pertama-tama syukur alhamdulillah kepada Tuhan yg Maha ESA yg telah memberikan kita nikmat yg bnyk sekali Aing disini bakal nge sh...

Read more »

0
Memahami istilah Monkey Bussiness!
Memahami istilah Monkey Bussiness!

Anda pernah mendengar istilah "Monkey Bussiness"?. Mungkin istilah tersebut sudah tak asing lagi bagi anda karena kerapkali anda...

Read more »

0
Buaya Purba dari Maroko Sepanjang 11 Meter
Buaya Purba dari Maroko Sepanjang 11 Meter

Fosil spesies buaya purba ditemukan di Maroko pada awal tahun 2.000-an dan dibawa ke Royal Ontario Museum di Kanada. Setelah satu dekade, pa...

Read more »

0
Pengemis Ini Berpenghasilan 191 juta !!
Pengemis Ini Berpenghasilan 191 juta !!

Wanita tua berusia 60 tahun bernama Fatimah, diyakini menyelundupkan dirinya masuk ke Arab Saudi sedikitnya 10 kali, lewat perbatasan di seb...

Read more »

0
Dokter Spesialis  Spesial di Dunia
Dokter Spesialis Spesial di Dunia

Aing tidak tau ini beneran ada atau cuma sekedar editan photoshop,tetapi ini terlihat nyata boi..bagaimana hal ini membuat aing tertawa,se...

Read more »

0
9 Jalan Paling Berhantu Di Dunia
9 Jalan Paling Berhantu Di Dunia

Jalan berhantu banyak ditemukan di seluruh dunia, dari jalan berkabut Skotlandia dan jalan-jalan tersibuk di Hong Kong sampai jalan paling s...

Read more »

0
Pencarian Alien dengan Deteksi Cahaya Artifisial
Pencarian Alien dengan Deteksi Cahaya Artifisial

Pencarian alien bisa dilakukan dengan mendeteksi cahaya artifisial di semesta. Hal itu diungkapkan Abraham Loeb dari Harvard University dan ...

Read more »

0
Orianthi,gitaris cantik yang eksotis
Orianthi,gitaris cantik yang eksotis

Lihat yg lebih 'cantik' di sini !

Read more »

0
Cara cewek JEPANG buka pintu!!
Cara cewek JEPANG buka pintu!!

Wah, pasti lagi bayangin yang gak bener neh....kalo pake mulut gimana mau buka pintunya? ...

Read more »

0
Atlet Cina Kecele Karena Hadiah Emas Yang Ia Peroleh Ternyata Palsu
Atlet Cina Kecele Karena Hadiah Emas Yang Ia Peroleh Ternyata Palsu

Tahun 1992, atlet judo peraih medali emas dari Cina, Zhuang Xiaoyan, merasa gembira karena mendapat hadiah mewah berupa...

Read more »

0
Lukisan Bocah 9 Tahun Terjual Rp 1,5 Milliar dalam 10 menit
Lukisan Bocah 9 Tahun Terjual Rp 1,5 Milliar dalam 10 menit

Sementara rekan-rekan sebayanya melukis gambar untuk mencerahkan dinding rumah mereka, Kieron Williamson telah mampu membelikan rumah untuk...

Read more »
 

Beli yuk ?