GuidePedia

5 Tipe The drunken Master !
5 Tipe The drunken Master !

Kata Bang Haji Rhoma Irama, minuman keras (MIRAS!!!!) itu haram adanya. Harusnya kamu tidak boleh mendekatinya apalagi menyentuhnya...

Read more »

0
[COMIC] Boy Surya: The Origin
[COMIC] Boy Surya: The Origin

Sampai detik ini, kita belum mendapatkan kabar dari penculik Boy Surya. Seperti kalian, kami juga khawatir. Untuk mengenang pak Boy Surya, h...

Read more »

0
Bilik Bercinta bang Napi
Bilik Bercinta bang Napi

Wooowww…, satu lagi pelayanan ekstra apabila menjadi napi di Indonesia yang direncanakan oleh pemerintah: Menyediakan Bilik Berci...

Read more »

0
5 Adegan Paling Memorable dari Kung Fu Boy
5 Adegan Paling Memorable dari Kung Fu Boy

Anak-anak yang lahir di era 80an pasti tau banget karya Takeshi Maekawa yang satu ini. Ya, ini adalah seri “Chinmi” pertama Takeshi Maekawa ...

Read more »

0
Kenapa Cowok Gue Pelit Sih?
Kenapa Cowok Gue Pelit Sih?

Hari Minggu nih, berarti kamu udah tahu dong ini saatnya apa? Yes, ini adalah waktunya Tanya Jawab MBDC! Tempatnya kamu bisa bertanya hal se...

Read more »

0
Cara Mengetahui Apakah Promotor Musik Kamu Penipu Atau Bukan
Cara Mengetahui Apakah Promotor Musik Kamu Penipu Atau Bukan

Jadi kemarin ini Wisbenbae denger ribut-ribut masalah konser musik gak jadi trus ada masalah tipu-tipuan segala. Sebenernya Wisbenbae gak te...

Read more »

0
Perbedaan Maling, Copet, Rampok, & Jambret
Perbedaan Maling, Copet, Rampok, & Jambret

  Sepertinya, hidup dimanapun juga, kita gak akan pernah bisa lepas dari yang namanya penjahat. Sepertinya udah sifat dasar manusia un...

Read more »

0
6 Kegunaan Handphone Selain Untuk Menelepon
6 Kegunaan Handphone Selain Untuk Menelepon

Coba kalian pikirkan, benda apa yang paling deket dan selalu nempel sama kamu? Yup, benda itu adalah handphone atau hape atau cell atau tel...

Read more »
 

Beli yuk ?