GuidePedia

0
Mahasiswa Malang bikin plastik dari bulu ayam !
Mahasiswa Malang bikin plastik dari bulu ayam !

Plastik berbahan baku minyak bumi sulit terurai dan memiliki kecenderungan merusak lingkungan. Namun, peluang untuk mengurangi kerus...

Read more »

0
Cara meringankan Sakratulmaut .
Cara meringankan Sakratulmaut .

Tiada saat paling menyakitkan dalam kehidupan kita kecuali saat kita menghadapi Sakratul-maut (kesakitan saat maut). Diriwayatkan...

Read more »

0
Micro Drone 3.0 Bisa Terbang dan Merekam Video HD !
Micro Drone 3.0 Bisa Terbang dan Merekam Video HD !

"Kecil-kecil cabe rawit." Itulah kata-kata yang muncul dalam benak saya saat melihat Micro Drone 3.0, sebuah drone seukuran...

Read more »

0
Makhluk2 The Lord of the Rings yang abadi...
Makhluk2 The Lord of the Rings yang abadi...

Halo sobat semua, disini aing mau ngebahas karakter dalam film yang punya umur super panjang bahkan ga bisa mati..langsung aja deh..c...

Read more »

0
Sebaiknya jgn tinggal di Jakarta !
Sebaiknya jgn tinggal di Jakarta !

Hari ini Jakarta berumur 488 tahun. Udah tua banget kan. Penduduknya makin padat, udaranya makin panas, macetnya menggila, tapi kenap...

Read more »

0
Rahasia kekuatan Messi, gak makan  Pizza !
Rahasia kekuatan Messi, gak makan Pizza !

Penampilan bintang sepak bola dunia Lionel Messi sempat mengecewakan klub dan penggemarnya pada 2013-2014. Musim itu, Messi hanya me...

Read more »

0
Ngemis di Dubai dapet Rp 47 juta per hari loh !
Ngemis di Dubai dapet Rp 47 juta per hari loh !

Kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab, sedang sibuk memburu pengemis internasional yang sanggup meraup banyak uang, lalu hidup mewah di n...

Read more »

1
benarkah Ki Joko Bodo dan Eyang Subur tobat ?
benarkah Ki Joko Bodo dan Eyang Subur tobat ?

Keduanya mengaku bertobat. Ki Joko Bodo membuat pernyataan itu di Ramadan tahun lalu. Tapi, ia menolak pertobatannya membuat kesan se...

Read more »

0
Puasa biar cantik...
Puasa biar cantik...

Ingin cantik, tapi tidak memiliki budget besar untuk perawatan di salon kecantikan? Tenang saja, karena banyak cara alami yang bisa d...

Read more »

0
Penderitaan Muslim Uyghur...
Penderitaan Muslim Uyghur...

Muslim Uyghur Assalamu'alaikum.. Kembali duka menyelimuti umat Islam, khususnya muslim China, penindasan dan diskriminasi t...

Read more »

0
Ini loh olahraga yang betul pas puasa...
Ini loh olahraga yang betul pas puasa...

Melakukan ibadah puasa bukan berarti harus mengurangi aktivitas fisik dengan alasan akan membuat tubuh bertambah lemas. Pasalnya, ola...

Read more »

0
Buka Puasa yang Halal dan Murah di Bali !
Buka Puasa yang Halal dan Murah di Bali !

DENPASAR – Sepanjang Jalan A Yani Denpasar Barat, Bali, tepatnya di Banjar Wanasari (Kampung Jawa) mulai padat oleh kendaraan, Sabt...

Read more »

0
Komedian2 yang bisa main film serius...
Komedian2 yang bisa main film serius...

Beralih dari kebiasaan itu emang sulit banget, tapi bukan berarti gak bisa. Nah hal ini dibuktikan dengan sangat sempurna sama bebera...

Read more »

0
Ngenteni Buka Neng Pasar Klewer
Ngenteni Buka Neng Pasar Klewer

Bukan hanya cemilan, menu utama alias makanan berat juga dapat ditemui di area bernuansa Solo ini. Masih mengangkat kebudayaa...

Read more »

1
Bukti ilmiah larangan makan minum sambil berdiri & pakai tangan kiri ...
Bukti ilmiah larangan makan minum sambil berdiri & pakai tangan kiri ...

"Sesungguhnya Rasululloh SAW. bersabda, 'Jika salah satu di antara kalian makan maka makanlah dengan tangan kanan, dan jika ...

Read more »

0
Kuliner2 Khas Indonesia di Bulan Ramadhan ..maknyus!
Kuliner2 Khas Indonesia di Bulan Ramadhan ..maknyus!

Indonesia dikenal kaya banget akan keanekaragaman budaya dan kulinernya. Di hari-hari biasa aja varian kuliner dari berbagai daerahny...

Read more »
 

Beli yuk ?