GuidePedia

0
Penampakan Kota Melayang di Langit China
Penampakan Kota Melayang di Langit China

Jiangxi - Warga Jiangxi dan Foshan ternganga tak percaya saat menyaksikan penampakan aneh di langit. Mereka seakan melihat jajaran...

Read more »

0
Sarapan2 Khas Vietnam
Sarapan2 Khas Vietnam

Vietnam terkenal dengan jajanan kaki limanya. Begitu pula saat sarapan, banyak yang mencari menu pinggir jalan. Di Vietnam, makana...

Read more »

0
Hal2 yang Bikin Males di Pusat Perbelanjaan
Hal2 yang Bikin Males di Pusat Perbelanjaan

Belanja yang katanya mengurangi stres bisa jadi gak nyaman seketika. Lagi asik-asik keliling-keliling cuci mata, pengen liat-liat bara...

Read more »

0
Ayam Betina Ini Promosi Restoran Lewat Twitter
Ayam Betina Ini Promosi Restoran Lewat Twitter

Promosi paling cepat tentu melalui media sosial dengan bantuan admin. Tapi, berbeda dengan restoran lain, restoran ini justru melakuk...

Read more »

0
Bengkel Kereta yang Mengawali Denyut Kota
Bengkel Kereta yang Mengawali Denyut Kota

Inilah kota di pedalaman Sumatra Selatan yang memiliki kenangan erat dengan kedatangan warga asal pedalaman Jawa Tengah. Loko tert...

Read more »

0
Begini loh Suara Lubang Hitam...
Begini loh Suara Lubang Hitam...

Seandainya kita bisa mendengarnya, suara lubang hitam akan terdengar mirip dengan suara gemerisik dari saluran tv yang setelannya buruk. ...

Read more »

0
Princess Bat Girls...
Princess Bat Girls...

Mom Wanted Them To Be Princesses But The Girls... Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Hanya penyayang kucing yg tahu !
Hanya penyayang kucing yg tahu !

Only Cat Owners Will Understand Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Gili Trawangan , pusat narkoba Indonesia
Gili Trawangan , pusat narkoba Indonesia

Media Australia, Sydney Morning Herald (SMH), pada Jumat (16/10/2015) melansir laporan tentang pulau Gili Trawangan di Lombok, Indones...

Read more »

0
Ahok Larang Majelis Rasulullah di Monas Tapi Ijinkan Perayaan Paskah
Ahok Larang Majelis Rasulullah di Monas Tapi Ijinkan Perayaan Paskah

Majelis Rasulullah pimpinan Habib Nabil Almusawa akan menggelar DZIKIR & TABLIGH AKBAR pada 9 November 2015 mendatang yang direnca...

Read more »

0
Athleisure, olahraga sekaligus gaul...
Athleisure, olahraga sekaligus gaul...

Baju kategori athleisure berfungsi sebagai baju olahraga, namun cukup keren untuk bergaya.© Shutterstock Dunia fashion kini mengen...

Read more »

0
Pangdam : Umat Islam di Aceh Singkil Sudah Sangat Toleran
Pangdam : Umat Islam di Aceh Singkil Sudah Sangat Toleran

Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menegaskan bahwa umat Islam di Aceh Singkil sangat toleran terhadap umat kriste...

Read more »

0
Ban kempes di alaska !
Ban kempes di alaska !

Flat Tire In Alaska Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Sungai Epicentrum : Ahokers main claim, Ridwan Kamil Ngamuk !
Sungai Epicentrum : Ahokers main claim, Ridwan Kamil Ngamuk !

Jagat lini masa diramaikan klaim tentang keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang berhasil membersihka...

Read more »

0
Aturan nge-GYM no. 1 !
Aturan nge-GYM no. 1 !

Gym Rule #1 Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Keluguan masa ketjil...
Keluguan masa ketjil...

Gabriel Tomoiaga adalah seorang fotografer Romania yg hidup di Seattle. Dengan sebuah kombinasi alam estetik yg berbeda, surreal , s...

Read more »
 

Beli yuk ?