GuidePedia

0
Esuk dhele sore yoghurt ala Menteri Jonan !
Esuk dhele sore yoghurt ala Menteri Jonan !

OLEH NOSA NORMANDA Memang berbahaya kalau telat nyabut, apalagi kalau nggak pakai pengaman. Telat nyabut di kalangan remaja biasan...

Read more »

2
Artis2 Cantik Yg Doyan Jajan di Pinggir Jalan
Artis2 Cantik Yg Doyan Jajan di Pinggir Jalan

Menjelajahi kuliner di pinggir jalan memang memberikan sensasi tersendiri. Selain harganya yang murah meriah, rasa masakan atau jajanan di...

Read more »

0
Jose Mourinho Perlu Diayang-ayang...
Jose Mourinho Perlu Diayang-ayang...

OLEH ERALD DAVID SIBATUARA Bagi brother and sister yang mengaku penggemar sepakbola, tak ada berita lain yang begitu menyita per...

Read more »

0
Kapolri:Kok Penghina Islam Gak Ditangkap?
Kapolri:Kok Penghina Islam Gak Ditangkap?

Kapolri: Postingan di Media Sosial Bisa Dipidana Tanpa Adanya Laporan Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyampaikan imbauan agar ...

Read more »

0
Kemesraan Mulan Jameela dan Maia Estianty di Masa Lalu
Kemesraan Mulan Jameela dan Maia Estianty di Masa Lalu

Minggu ini, kehebohan Setya Novanto dan Nikita Mirzani langsung ‘tersisih’ dengan pengakuan menghebohkan Mulan Jameela di Youtube yang diu...

Read more »
 

Beli yuk ?