GuidePedia

Kisah Debat A. Hassan Dengan Tokoh Atheis
Kisah Debat A. Hassan Dengan Tokoh Atheis

Oleh, Artawijaya  Editor Pustaka Al Kautsar Gedung milik organisasi Al-Irsyad, Surabaya, hari itu penuh sesat dipadati ...

Read more »

Seorang Petani China Bikin Pesawat dari Motor !
Seorang Petani China Bikin Pesawat dari Motor !

Di dunia ini sudah cukup banyak orang yang bereksperimen agar bisa terbang dengan mobilnya. Tapi bagaimana dengan motor? Pria asal Ch...

Read more »

Botak ? tattoo saja !
Botak ? tattoo saja !

Ann McDonald, 60 menderita alopecia dan juga memiliki masalah tiroid yang mengakibatkan seluruh rambutnya rontok tiga tahun lalu. ...

Read more »

Kenapa Cewek Cepat Tersinggung ?
Kenapa Cewek Cepat Tersinggung ?

Jika berbicara dengan kaum hawa, alangkah baikknya kaum pria lebih berhati-hati, karena kaum wanita itu mudah tersingguh dan bahkan muda...

Read more »

Pembalut cewek yg ajib !
Pembalut cewek yg ajib !

Nggak usah pake basa basi langsung aja nikmati berbagai rasa pembalut sumber Lihat yg lebih 'menarik'...

Read more »

Istana Megah , Maha Karya Tukang Pos
Istana Megah , Maha Karya Tukang Pos

Joseph-Ferdinand Cheval (1836-1924), 43 tahun, adalah seorang tukang post dan telah melakukan sesuatu yang kadang tidak bisa dibayangkan ol...

Read more »

No One Eats My Eucalyptus!
No One Eats My Eucalyptus!

No One Eats My Eucalyptus! Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

Mobil dg Kolam Renang Didalamnya
Mobil dg Kolam Renang Didalamnya

Orang China memang sering kita anggap aneh karena mereka terkenal dengan seleranya makan makanan yang berasal dari daging hewan-hewan &qu...

Read more »

NEURON Pesawat Siluman EROPA
NEURON Pesawat Siluman EROPA

Persaingan antar negara dalam hal perlengkapan pertahanan dan keamanan terus berlanjut. Tidak mau kalah dengan Amerika Serikat, Rusia dan ...

Read more »
 

Beli yuk ?