GuidePedia

0
11 Kebiasaan Orang Mesir
11 Kebiasaan Orang Mesir

Penduduk setempat sering membanggakan negerinya sebagai negeri ummu ad-dunya (ibunya dunia), bahasa keangkuhannya adalah mesir sebagai pus...

Read more »

Persahabatan Rusa dengan Kelinci Seperti di Film kartun
Persahabatan Rusa dengan Kelinci Seperti di Film kartun

Sebuah film kartun klasik Walt Disney tahun 1942 tentang persahabatan Rusa dan Kelinci ternyata sekarang telah benar-benar ada di d...

Read more »

0
Narcotank, Truk Perang Geng Narkoba
Narcotank, Truk Perang Geng Narkoba

Kartel Meksiko narkoba benar-benar serius dalam menanggapi 'perang melawan narkoba' yang digencarkan pemerintah dan aparat keamanan...

Read more »

0
Jangan nakal di google ...!!!
Jangan nakal di google ...!!!

aing lagi browsingan eh nemu kalo di google jangan sekali-kali ngetik ini boi jangan: hasilnyaa tuh kan: tuh kan boi di marahin ama ...

Read more »

0
Gambar Ledakan Matahari yg brutal !
Gambar Ledakan Matahari yg brutal !

Sebuah ledakan cahaya yang meletus dari matahari direkam dengan cantik oleh kamera badan antariksa Amerika Serikat, NASA. Para ilmuwan ...

Read more »

0
Teratai Terbesar dan Terluas di Dunia
Teratai Terbesar dan Terluas di Dunia

Victoria amazornica adalah genus teratai air terbesar yang ada didunia, dan mengambang di perairan dangkal sungai basin amazon. daunnya dapa...

Read more »

0
15 tumbuhan yang berkhasiat obat Luar Biasa
15 tumbuhan yang berkhasiat obat Luar Biasa

Disadariatau tidak, pola konsumsi harian yang kita lakukan akan sangatmempengaruhi kondisi kesehatan tubuh. Beberapa jenis makanan danminuma...

Read more »

0
Balada Mona dan Susi
Balada Mona dan Susi

  Nama KTP maulana Tapi panggil aja akika Mona Kapster tercucok di salon demplon Cepak atau sasak,  semua akika gasak Meni-pedi, seteng...

Read more »

0
Permennya Lupa Dimakan
Permennya Lupa Dimakan

Alkisah ada dua orang anak laki-laki, Bob dan Bib, yang sedang melewati lembah permen lolipop. Di tengah lembah itu terdapat jalan seta...

Read more »

0
9 Fakta Menarik Tentang  China yang Perlu Kamu Ketahui
9 Fakta Menarik Tentang China yang Perlu Kamu Ketahui

1. Cina menghukum mati orang tiga kali lebih banyak dibandingkan semua negara lain di dunia. Ada tiga kali lebih banyak orang dihukum mati d...

Read more »
 

Beli yuk ?