GuidePedia

0

Pada suatu sore, andi sedang online dengan menggunakan komputer kesayangan andi, tiba-tiba ada seseorang yang mengetuk pagar rumah andi dan mengucapkan salam, ternyata pak widodo tetangga andi, dia meminta tolong instalin ulang OS laptopnya sama andi yang notabenenya dewa IT di lingkungan andi. Tanpa banyak omong, andi pergi kerumah dia. Dirumahnya sedang ada 2 orang anaknya yaitu rama dan Santi, rama sedang bermain PS dikamarnya dan sheila menonton televisi diruang keluarga, rama adalah ade kelas andi disekolah, tapi andi kurang akrab dengannya.


Sedangkan Santi dalam cerita dewasa ini adalah anak bungsu pak widodo, dia masih SMP tapi perawakannya ngga kalah dengan teman teman satu angkatan andi. Dari dulu dia selalu jadi target bayangan andi dikamar mandi. Setelah 2 jam andi install ulang laptop pak widodo, sekaligus memasukkan program-program penting yang akan dia gunakan. Selama 2 jam itu pula lah andi mesti nahan sange diruang keluarga pak widodo karena ngeliat Santi duduk di sofa dengan kaki terangkat ke meja dan hanya mengenakan hotpants dan tanktop yang super cantik.

Mungkin karena bosan menonton televisi, Santi pindah duduk ke sofa didepan andi, dia mulai ngajak ngobrol andi. “masih lama ya mas?” “ngga kok dikit lagi, tinggal install winamp doang.” andi membalas. “oohh, soalnya sheila mau make laptopnya, ada tugas sekolah yang mesti dikerjain.” “lah, malem minggu masih aja ngerjain tugas sekolah, jalan-jalan dong shel, emang cowonya sheila kemana ngga ngajak jalan?” andi nyoba bercandain dia. “ah andi ga punya cowo mas, baru putus. Makanya males kemana mana.” sheila menjawab. “masa sih? Biasanya pada ngantri, hahaha, yaudah andi selesaiin dulu ya!” Lalu andi pun kembali berkonsentrasi pada laptop pak widodo.

Akhirnya setengah jam kemudian selesai juga, dan andi persilahkan Santi buat make laptop itu, sedangkan andi diajak makan oleh pak widodo. Setelah makan andi ngobrol-ngobrol­ dengan pak widodo, ternyata malam itu dia akan berangkat dinas ke luar kota, sedangkan istrinya sedang rapat perusahaan di bogor, sehingga harus menginap di rumah orang tuanya. andi pun Cuma cengar-cengir aja denger cerita dewasa dia soal pusingnya mikirin proyek. Ngga beberapa lama setelah itu sheila masuk ke ruang makan. “mas, itu kok internetnya ngga bisa nyala?” “hah? Masa? Coba sini andi liat.” andi pun segera menuju ke ruang keluarga.

“yah ini sih emang koneksinya aja lagi down, namanya juga modem CDMA.” andi menerangkan kepada Santi. “yaahh, terus gimana dong mas, andi besok mau jalan, mesti ngerjain tugasnya sekarang.” “hmmm, gimana ya? Kalo gini sih paling lo kerjain di warnet, atau kalo mau dirumah andi.” “yaudah andi kerumah lo deh mas.” Santi pun menghampiri ayahnya buat minta izin kerumah andi. Dengan santai pak widodo mengizinkan putri kerumah andi. Maklumlah pak widodo dan andi udah sangat dekat, dia percaya sama andi.

Lalu andi dan Santi pun langsung menuju rumah andi yang hanya beberapa meter dari rumah pak widodo. Malam ini rumah andi sepi, soalnya semuanya lagi pada ke luar kota buat mengikuti acara nikahan paman andi, Santi andi ajak masuk kamar andi, soalnya komputer andi ada di kamar andi. Disaat Santi mengerjakan tugasnya, andi tiduran di kasur double bed andi sambil membaca beberapa buku cerita dewasa. Setengah mampus nahan ngelihat perawakan sheila didepan andi. Dia tetep pake hotpants tapi sekarang pake sebuah baju bali yang longgar dilapisi hoddie berzipper yang ngga dikancingin. Satu setengah jam andi nungguin dia ngerjain tugasnya sambil dengerin lagu dari ipod. Setelah selesai, andi ajak dia makan.

“San, lo belom makan kan? Makan dulu yuk!” “ngga ah mas, masih kenyang andi. Eh iya, andi boleh nginep disini ngga?” “ah gila lo, ntar om wido ngomelin andi lagi.” Padahal sebenarnya andi makin seneng denger omongan dia. “ngga apa-apa mas, males andi dirumah, Cuma ada bang rama sama si mbak, ayah paling udah jalan dinas. bete andi!” “yaudah tapi ngga apa-apa kan?” andi memastikan daripada kena semprot pak widodo. “iya mas ngga apa-apa, emm, ngapain kek mas biar asik nih, bosen andi.”

andi pun duduk di depan komputer, awalnya andi mau nyalain MP3 andi, tapi tiba-tiba terbersit niat kotor andi akibat dari tadi membaca buku cerita dewasa, akhirnya andi buka koleksi film andi. “mas apaan tuh? Wah gila lo malah nonton begituan.” Santi protes ke andi. “lah kan kata lo tadi mau yang seru, ini seru banget malah, yaudah deh kalo ngga mau andi matiin.” “yah jangan dulu mas, pengen liat andi, penasaran.” Lima menit nonton film itu, muka Santi semakin mirip dengan pemeran wanitanya, terlihat dia dari mukanya. andi pun terus memandangi dia mencari momentum yang tepat dan ngga beberapa lama dia menaikan kaki ke bangku dan melipatnya didepan dadanya.

Secara tiba tiba terlihat cahaya kilat dan diikuti suara menggelegar dari luar. Ternyata malam itu akan turun hujan yang lebat. Dan secara tiba tiba, santi juga langsung bangkit dan mendekati andi sambil bilang, "mas, kayanya mo turun hujan nih, Santi pulang dulu ya.. Tadi sore Santi nyuci sepatu lupa belum di angkat" tanpa menunggu jawaban dari andi, Santi langsung berlari keluar karena hujan sudah mulai turun. dan selang beberapa menit hujan mulai lebat dan andi pun cuman bisa nyengir. Yah, gara gara hujan mendadak..!! 

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top