GuidePedia

Hartono KKO, Tragedi Loyalis Bung Karno
Hartono KKO, Tragedi Loyalis Bung Karno

  Pertama, saya harus menulis “Hartono KKO” untuk membedakan antara Letnan Jenderal (KKO) Hartono dengan nama-nama Hartono lainnya. D...

Read more »

Nonton bugatti veyron di kota bandung !
Nonton bugatti veyron di kota bandung !

Bandung, Wisbenbae Otomotif - Bugatti Veyron tampil ikut kontes modifikasi di pelataran parkir Bandung Supermall, Bandung, pekan lalu...

Read more »

Cewek Seksi Kesepian Di Kost
Cewek Seksi Kesepian Di Kost

Cowok mana yang tahan kalo melihatnya, Cewek Kesepian Di Kost , bikin mata kunang - kunang & panas dalam ??? ...

Read more »

FOTO Kota2 di Amerika 100 Tahun Yang Lalu
FOTO Kota2 di Amerika 100 Tahun Yang Lalu

Berikut ini adalah foto yang belum pernah terpublikasi. Foto ini menggambarkan beberapa Tempat dan Kota di Amerika 100 tahun silam, dimana...

Read more »

Lamborghini Reventon dari Besi Rongsok
Lamborghini Reventon dari Besi Rongsok

Kreatif, itu mungkin kata yang mampu menggambarkan apa yang telah dilakukan oleh Wang Jian, mekanik dari provinsi Jiangsu di timur Cina...

Read more »

Finally
Finally

Finally Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

Penjara Geng Wanita
Penjara Geng Wanita

Foto-foto ini adalah para napi penjara dari Maricopa County di Arizona, mereka yang disini biasanya udah kelas kakap. ...

Read more »

Halden Prison, Penjara Paling Moden Dan Mantap Di Dunia
Halden Prison, Penjara Paling Moden Dan Mantap Di Dunia

Ni penjara kah asrama? Ini memang penjara di Norway yang dibina pada tahun 2010 iaitu Halden Prison. Penjara ini kini mempunyai 250 oran...

Read more »
 

Beli yuk ?