GuidePedia

UFO segede gaban di atas jembatan Slovakia !
UFO segede gaban di atas jembatan Slovakia !

  UFO yang satu ini benar-benar nyata lho. Eits! Tapi tunggu dulu, yang dimaksud bukan UFO pesawat alien itu kok. Adalah The Bridge of T...

Read more »

Istri jadi bego, pernikahan di ulang deh...
Istri jadi bego, pernikahan di ulang deh...

Pernikahan memang merupakan suatu kenangan terindah bagi setiap pasangan, dan tak akan pernah terlupakan. Hal ini juga diimpikan oleh se...

Read more »

Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution, seru abis !
Naruto Ultimate Ninja Storm Revolution, seru abis !

Apa yang membuat sebuah seri game fighting Naruto – yang notabene dirilis setiap tahun selalu menjadi seri game fighting yang dina...

Read more »

Bola mata anak ini sering copot !
Bola mata anak ini sering copot !

Timothy dan ibunya Jakarta, Mata sudah pasti jadi salah satu organ vital di tubuh semua orang, termasuk bocah bernama Timothy Kapoyo....

Read more »

Farhat - Regina kepergok 'begituan' bareng di Salon...
Farhat - Regina kepergok 'begituan' bareng di Salon...

Jakarta - Foto kelengketan Farhat Abbas dan Regina si jubir cantik sepertinya makin ke sini makin banyak beredar. Kini ada lagi fo...

Read more »

 Our nuts in your mouth
Our nuts in your mouth

Our nuts in your mouth Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follo...

Read more »

Favorite drink...
Favorite drink...

My favorite drinks when i'm depressed and lonely   Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih '...

Read more »

Hukum Bergerak lebih 3 kali Ketika Sholat
Hukum Bergerak lebih 3 kali Ketika Sholat

  Tanya : Saya srng mendengar orang yang bergerak lebih 3 kali dalam shalat, bisa membatalkan shalatnya. Apa ini benar? apa dalilnya? ...

Read more »

Penemu gravitasi adalah ilmuwan muslim, Al-Khazini !
Penemu gravitasi adalah ilmuwan muslim, Al-Khazini !

  Nama lengkapnya Abu Fal Abdu ar-Rahman atau Abu Mansur Abdu ar-Rahman atau Abu abdu ar-Rahman Mansur al-Khazini. Beliau diperkiraka...

Read more »

Jangan nyontek,kalo gak mau sakit telinga !
Jangan nyontek,kalo gak mau sakit telinga !

Pria di Arab Saudi terkaget-kaget saat menemukan kertas contekan yang bersarang di dalam telinganya. Setelah ia ingat-ingat, kertas cont...

Read more »

Berbagai cara melahirkan yang ganas !
Berbagai cara melahirkan yang ganas !

Melahirkan dan persalinan jaman sekarang sudah bisa menggunakan berbagai teknik yang aman dan minim dari rasa sakit. Meski begitu, meman...

Read more »

Mengenang Pahlawan Usman-Harun dalam gambar !
Mengenang Pahlawan Usman-Harun dalam gambar !

Siti Rodiah, Kakak kandung Usman berserta Foto-foto. Purbalingga . Ketika hukuman gantung terhadap Usman Bin H Ali alias Djanatin da...

Read more »
 

Beli yuk ?