GuidePedia

Kelelawar Siluman Teror Ibu Hamil
Kelelawar Siluman Teror Ibu Hamil

Kelelawar Siluman Teror Ibu Hamil Sebelum Hilang, Sempat Duel dengan Warga kelelawar siluman BIREUN - Teror penculikan dilako...

Read more »

Sisi Lain Keindahan Penanjakan Bromo (Tosari)
Sisi Lain Keindahan Penanjakan Bromo (Tosari)

Siapa yg tidak kenal dengan keindahan jajaran pegunungan Bromo-Tengger-Semeru? keindahannya telah banyak memukau banyak orang baik dalam...

Read more »

Asal pribahasa "Bagai Makan Buah Simalakama"
Asal pribahasa "Bagai Makan Buah Simalakama"

A : "Wah, kalo begini bagai makan buah simalakama nih.." B : "Iya nih, btw buah simalakama itu yg gmana sih"? :hammer ...

Read more »

Ada Yang Tahu Golongan Darah Orang Ini?
Ada Yang Tahu Golongan Darah Orang Ini?

Boi, ada yang tahu gak orang ini punya golongan darah apa? cekijrot ya....  ada yag tahu?: Lihat yg lebih 'menarik' di sini !...

Read more »

Motor Termahal Gabungan Ferrari Dan BMW
Motor Termahal Gabungan Ferrari Dan BMW

Berikut ini adalah tunggangan baru yang bentuknya asyik dan mungkin pengen juga untuk memilikinya. Motor ini menggunakan mesin Ferrari d...

Read more »

KUDA KECANDUAN MIE INSTAN
KUDA KECANDUAN MIE INSTAN

MARGATE – Seekor kuda poni kecanduan makan mie instan setelah ia mencoba memakan mie yang ditinggal pemiliknya. Kuda itu menggemari mie ...

Read more »

Selebriti Yang Mengawali Karir Sebagai Pemaen Bokep !
Selebriti Yang Mengawali Karir Sebagai Pemaen Bokep !

Shu Qi Shu Qi memulai karirnya dengan membintangi film dewasa seperti 'Sex and Zen II' pada 1996 dan 'Viva Erotica...

Read more »

Orang gembrot lolos dari hukuman mati !
Orang gembrot lolos dari hukuman mati !

Bagi kebanyakan orang, kegemukan adalah penyebab berbagai macam penyakit yang  fatal. Namun bagi narapidana di Amerika Serikat dan ...

Read more »

Berkunjung ke Pulau yg Bisa Berpindah-pindah !
Berkunjung ke Pulau yg Bisa Berpindah-pindah !

Groningen - Siapa sangka, ada sebuah pulau yang ternyata bisa berpindah-pindah dengan posisi yang tak pernah sama setiap tahunnya. Ke...

Read more »
 

Beli yuk ?