GuidePedia



Ilmu pelet birahi

Ilmu pelet birahi - Ilmu pelet birahi adalah jenis ilmu yang berakibat meningkatkan libido seseorang, atau secara tiba tiba menimbulkan gairah untuk berhubungan badan yang suda tidak tertahankan.

Ilmu ini seyogyanya tidak di gunakan di tempat ramai, di mall atau di bus kota, karena akan sangat kasihan jika orang yang kita bacain ilmu ini mendadak pengin berubungan badan tetapi tidak terlaksana.

Dan apabila ilmu ini di gunakan , jika si pengguna atau si pembaca mantra tidak segera mengambil tidakan maka cewek yang di bacakan mantraini bisa berhubungan badan dengan siapa saja, terutama pada orang yang diangajak ngobrol saat itu, jadi seandainya anda yang membacakan mantra Ilmu pelet birahi hendaklah anda sesegera mungkin untuk mengajak cewek tersebut ngobrol.

Mantra Ilmu pelet birahi :

“Kula kulu wakiah hujat mani minal farji “

PETUNJUK PENGGUNAANNYA

Konsentrasi pada kening target ( pada cakra ajna/di tengah diantara dua alis atau rambutnya ) Tarik nafas, baca 1 X dalam hati sambil cabe di pelintir –pelintir , ulangi beberapa kali . Kalau cabe sudah lembek/dirasa cukup cabenya langsung di pecah. Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita/laki-laki tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat si target tersebut terangsang, sambil memelintir cabe + melafalkan mantera tersebut di atas. Sitarget tersebut akan merasakan gatal pada miss V nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Ingat, jika sitarget sudah kebingungan, anda wajib mendekat dan mengajaknya ngobro, selanjutnya terserah anda mau di bawa kemana.

MEDIA & SYARAT MENGGUNAKAN ILMU PELET BIRAHI
Cabe rawit harus nyuri dari warung atau mini market, tidak boleh petik dari kebun.
Target atau orang yang di tuju rambutnya harus kelihatan ( tidak bisa untuk yang berjilbab )

Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! 

Beli yuk ?

 
Top