GuidePedia

Seperti judulnya, terkadang kita sebagai manusia lebih sibuk dengan kegiatan yang menghabiskan seluruh waktu kita. Tapi disamping itu, kita malah jadi lupa hal terpenting, yakni keluarga.

Pernah mendengar kata-kata pidato dari Brian Dyson, mantan CEO Coca-Cola? Bayangkan hidup itu seperti bermain akrobat dengan lima bola di udara. Kamu bisa menamainya sebagai pekerjaan, keluarga, kesehatan, sahabat, dan semangat.

Layaknya akrobat, maka kamu harus menjaga semua bola agar tidak jatuh. Kalau pun ada situasi yang mengharuskan kamu melepaskan salah satunya, lepaskanlah pekerjaan, karena pekerjaan adalah bola karet.

Maksudnya, meski jatuh, suatu saat ia akan melambung kembali. Tapi tidak dengan empat bola lainnya, yakni keluarga, kesehatan, sahabat dan semangat, yang merupakan bola kaca, jika sekali saja jatuh, maka akan pecah.

Brian mencoba memberitahukan untuk menjalani hidup dengan seimbang. Namun pada kenyataannya, kita terlalu menjaga pekerjaan bak bola kaca, bahkan kadang hingga mengorbankan keluarga, kesehatan, sahabat dan semangat. Demi uang dan pekerjaan, kita mengabaikan keluarga.

Untuk menghindari hal tersebut, maka kamu perlu melihat video ini untuk lebih menghargai betapa pentingnya keluarga.






Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Beli yuk ?