GuidePedia

Setelah melewati minggu-minggu berkutat dengan pekerjaan dan bahkan stres, menginap di hotel berbintang di Bandung bisa menjadi cara untuk bersantai. Nikmati segala fasilitas yang memanjakan kamu, dan kembali ke kota asal dengan cerita menarik untuk teman-temanmu. Berikut ini beberapa hotel berbintang di Bandung yang menjadi rekomendasi Wisbenbae
 
Padma Hotel
Hotel berbintang lima ini sangat cocok untuk beristirahat karena lokasinya tersembunyi dari keramaian dan pemandangan lembah hijaunya bisa menyejukkan mata dan pikiran. Padma Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas mewah seperti perapian, Jacuzzi, dan kegiatan outbound, juga paket-paket menarik.
 
 
Padma Hotel

Rp 2.000.000 – Rp 7.500.000

Trans Luxury Hotel
Trans Luxury Hotel menawarakan akomodasi yang sangat nyaman dan berjarak sepelemparan batu dari wahana bermain Trans Studio dan Trans Studio Mal. Kalau kamu ingin menghabiskan liburan hanya di area Jalan Gatot Subroto ini dan tetap menikmati kenyamanan pelayanan hotel, maka Trans Luxury adalah hotel yang tepat buat kamu. 

Trans Luxury Hotel

Rp 2.500.000 – Rp 25.000.000

Savoy Homann
Penginapan berbintang empat, nilai sejarah, dan lokasi strategis. Itulah beberapa hal yang bisa kamu dapatkan dari hotel Savoy Homann di Jalan Asia Afrika, dekat Braga, Bandung. Jangan lewatkan kesempatan menginap di hotel berbintang ini,Savoy Homann

Rp 1.200.000 – Rp 4.500.000

Grand Preanger
Satu lagi hotel bintang empat yang memiliki desain art deco. Hotel Grand Preanger terletak di persimpangan Jalan Asia Afrika dan Jalan Tamblong dan pasti hotel itu salah satu hotel berbintang di Bandung. Seperti tetangganya, Savoy Homan, hotel ini terletak dekat dengan Jalan Braga dan berlokasi di persimpangan yang memudahkan akses kamu ke berbagai penjuru kota. 


Hotel Preanger

Rp 1.058.750 – Rp 2.117.500

Hotel Papandayan
Ingin berwisata ke Trans Studio Bandung dan mengingap di hotel mewah? Kamu bisa menginap di Hotel Papandayan yang terletak di Jalan Gatot Subroto. Hotel ini sudah cukup lama berdiri di kota Bandung namun masih menawarkan pelayanan prima sesuai dengan harga yang ditawarkan. Selain dekat dengan trans Studio, lokasinya berdekatan dengan makanan murah yang ‘recommended’ dan tidak terlalu jauh dari area wisata kota Bandung.



Hotel Papandayan
Rp 2.200.000 – Rp 20.000.000


The post Hotel Berbintang di Bandung appeared first on Pergi Dulu.
Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !
Follow @wisbenbae


Beli yuk ?

 
Top