GuidePedia

0
Terompet Kiamat Izrafil !
Terompet Kiamat Izrafil !

“Sebelum kiamat datang, apa yang sekarang di lakukan oleh malaikat Isrofil?” Mungkin yang ada di benak kita malaikat Isrofil itu seperti ...

Read more »

0
Mengapa Jagung Mempunyai Rambut?
Mengapa Jagung Mempunyai Rambut?

Rambut (silk) pada tanaman jagung diperlukan oleh tanaman untuk menghasilkan biji. Tanaman jagung mempunyai batang berkayu yang tingginya da...

Read more »

IKCO, Mobil Buatan Iran keren Juga
IKCO, Mobil Buatan Iran keren Juga

Sebagai salah satu negara penghasil minyak terbesar di dunia, Iran ternyata cukup serius menggarap industri otomotif. Buktinya, mereka ...

Read more »

0
Beras, Ramuan Rahasia Lem Super Kuat
Beras, Ramuan Rahasia Lem Super Kuat

Peneliti mendapati bahan makanan pokok masyarakat modern Asia, beras juga merupakan ramuan rahasia bagi lem super kuat yang digunakan di Chi...

Read more »

0
Agama Baru Penyembah Google
Agama Baru Penyembah Google

Apa dan Mengapa Anda menyebut Google Sebagai Tuhan? Kalau yang ini saya tidak tau, Saya hanya mendapatkan info dari beberapa sumber saat b...

Read more »

0
Blur Building, Sensasi Awan Buatan
Blur Building, Sensasi Awan Buatan

'Blur Building' adalah sebuah karya arsitektur yang dirancang untuk Swiss Expo 2002. Struktur seluas 90x60 meter ini dibangun d...

Read more »

0
Rahasia Dibalik Nama Muhammad
Rahasia Dibalik Nama Muhammad

Rahasia dibalik nama Muhammad, dimana banyak makna yang tersirat dalam kebesaran nama yang sederhana itu. entah apakah ini merupakan salah s...

Read more »

1
Pesta Sex Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Royal Wedding
Pesta Sex Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Royal Wedding

Kate .... what do yo doing ...... Semua nggak bakalan menyangka betapa liar pesta yang dilakukan di istana Buckingham setelah pesta per...

Read more »

0
11 Hasil Operasi Plastik Terbaik Termasuk Artis Indonesia
11 Hasil Operasi Plastik Terbaik Termasuk Artis Indonesia

Dan si buruk rupa pun jadi jelita.. Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Read more »

0
Peta-peta terlarang...
Peta-peta terlarang...

Pernah tau dimana negara yang paling ramah didunia? atau negara mana aja yang memiliki payudara terindah? atau negara berpenduduk lebih cerd...

Read more »

0
10 Mitos Osama bin Laden
10 Mitos Osama bin Laden

Setelah serangan 11 September 2001, pemimpin jaringan teroris Al Qaeda Osama bin Laden menjelma menjadi sosok yang menakutkan sek...

Read more »
 

Beli yuk ?