GuidePedia

1
Berapa lama Kita dikubur?
Berapa lama Kita dikubur?

A wan sedikit mendung, ketika kaki kaki kecil Yani berlari-lari gembira di atas jalanan menyeberangi kawasan lampu merah Karet. Baju merahn...

Read more »

2
Global Warming Tahun 2040 : 2.000 pulau tenggelam
Global Warming Tahun 2040 : 2.000 pulau tenggelam

M ungkin Anda menduga, udara yang akhir-akhir ini makin panas, bukanlah suatu masalah yang perlu kita risaukan. “Mana mungkin sih tindakan ...

Read more »

0
Mengenal Almarhum Taufik Savalas
Mengenal Almarhum Taufik Savalas

T aufik Savalas meninggal. Saya meneteskan airmata. Aneh banget! Saya bukan tipe orang yang gampang menumpahkan airmata. Dan yang lebih ane...

Read more »

0
Membunuh sel kanker dalam tubuh
Membunuh sel kanker dalam tubuh

B aca, ketahui kemudian pertimbangkan hal ini… 1. Setiap orang mempunyai sel kanker di dalam tubuh. Sel-sel kanker ini tidak terlihat dal...

Read more »

0
Globalisasi
Globalisasi

F Pertanyaan : "Apakah contoh yang paling kongkrit dari Globalisasi? " Jawaban : "Kematian Lady Diana" Pertanyaan : &q...

Read more »

0
Drakula
Drakula

A da 3 drakula, mereka bikin kompetisi siapa yang paling jago. Drakula yang paling muda dapet kesempetan duluan. I'm the Prince of Drac...

Read more »

1
Multilevel Kebaikan
Multilevel Kebaikan

A da teman yang pernah bertanya, "apa sih yang membuat kamu senang membantu orang lain?" Saya berikan dia dua jawaban, pertama,...

Read more »

0
Miskin dan kaya
Miskin dan kaya

S uatu hari, ayah dari suatu keluarga yang sangat sejahtera membawa anaknya bepergian ke suatu negara yang sebagian besar penduduknya hidup...

Read more »

0
2 idiots !
2 idiots !

Real idiot.... "I f there are any idiots in the room, will they please stand up," said the sarcastic teacher. After a long ...

Read more »

0
Superman story...
Superman story...

S uperman was feeling bored after a long break of crime fighting & wanted to go out & party.... He called Batman to ask if he wanted...

Read more »

0
10 Husbands
10 Husbands

The Husbands.... Ayoung man married a beautiful woman who had previously divorced ten husbands. On their wedding night, she told her...

Read more »

Orang paling beruntung
Orang paling beruntung

S iapakah orang yang sibuk? Orang yang sibuk adalah orang yang suka menyepelekan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti...

Read more »

0
Grow Your Value
Grow Your Value

B eberapa hari yang lalu saat sedang berjalan-2 di Mall Taman Anggrek -Jakarta, saya kebetulan masuk di sebuah toko perhiasan dan selintas m...

Read more »

Ditolak kubur
Ditolak kubur

K ALA bocah, saya suka berdebat bab kiamat. Saya ngotot lolos dari maut, ngumpet tak bisa ditemukan siapa pun, termasuk Tuhan. Kendati tema...

Read more »

Beetween math,history & logic
Beetween math,history & logic

T wo rednecks, Bill and Cooter, decided that they weren't going anywhere in life and thought they should go to college to get ahead. ...

Read more »
 

Beli yuk ?