GuidePedia

Kisah mobil #genio ustad @Yusuf_Mansur
Kisah mobil #genio ustad @Yusuf_Mansur

manteb abis.... A   da yg tau Genio...? Temennya Genio itu, Cielo... Di atasnya Genio. Tapi itu tunggangan anak muda banget. Pada ma...

Read more »

Setrika Dikira Telepon, Gak Hanya di film loh...
Setrika Dikira Telepon, Gak Hanya di film loh...

Seorang pria asal Elbag, Polandia mengalami luka bakar cukup serius akibat menempelkan setrikaan pada wajah bagian kirinya. Pria yang d...

Read more »

Artis2 Panas Indonesia Dengan Bibir Terseksi..
Artis2 Panas Indonesia Dengan Bibir Terseksi..

Artis memiliki tubuh seksi mungkin sudah biasa, namun artis yang mempunyai bibir seksi pasti bikin penasaran. Ini dia, lima artis Indones...

Read more »
 

Beli yuk ?