GuidePedia

0
Cara Mematikan Packet Data Android
Cara Mematikan Packet Data Android

Bagi pengguna smartphone android, pasti banyak yang merasa kalo android haus dengan paket data pada saat online.. Tapi tenang bisa di atas...

Read more »

0
Ribuan Yahudi Iran Diselamatkan Seorang Muslim dari Kejaran Nazi
Ribuan Yahudi Iran Diselamatkan Seorang Muslim dari Kejaran Nazi

Abdol-Hoosein Sardari mempertaruhkan hidup untuk membantu warga Yahudi Iran. Ribuan warga Yahudi Iran dan keturunan mereka berhutang budi k...

Read more »

0
Mobil TAMIYA di dunia nyata..
Mobil TAMIYA di dunia nyata..

Masih Inget Ga sama Mainan yang satu ini yang namanya TAMIYA. aku dulu suka sekali dengan mainan ini tapi sayangnya ga pernah ikut lomba. eh...

Read more »

0
Video Kucing yang Meninabobokan Bayi Jadi Hit Internet
Video Kucing yang Meninabobokan Bayi Jadi Hit Internet

Video lucu seekor kucing yang meninabobokan seorang bayi telah menjadi hit di internet, dengan lebih dari 88.000 tayangan sejak diunggah ...

Read more »

0
INILAH MATERIAL TERINGAN DI DUNIA [RAMBUT AJA KALAH]
INILAH MATERIAL TERINGAN DI DUNIA [RAMBUT AJA KALAH]

Sebuah tim ilmuwan mengklaim mereka telah berhasil menciptakan material paling ringan di dunia, yang mampu diletakan di atas bun...

Read more »

1
Mengungkap Asal Usul Kata "BUSYET"
Mengungkap Asal Usul Kata "BUSYET"

“Busyet dah ! Gua lupa !” seorang teman mengungkapkan ekspresinya ketika telepon genggamnya tertinggal. Sebuah ungkapan yang umum ditelin...

Read more »

0
Abalone, Siput yang Bisa Membuat Sejahtera
Abalone, Siput yang Bisa Membuat Sejahtera

Siput abalone menyimpan potensi untuk menjadi komoditas, karena nilai ekonominya yang tinggi. Tapi, jika penangkapannya berlebihan, dapat me...

Read more »

0
Suara Genderang Misterius Di Yogyakarta
Suara Genderang Misterius Di Yogyakarta

Mungkin saja fenomena ini juga dialami oleh sobat-sobat yang berasal atau pernah menetap di kota Yogyakarta. Fenomena yang diliputi mister...

Read more »

0
TERNYATA STRES BISA MENDATANGKAN RASA BAHAGIA
TERNYATA STRES BISA MENDATANGKAN RASA BAHAGIA

Stres dan kebahagiaan seolah merupakan dua kutub yang berlawanan. Padahal, dampak stres sebenarnya tidak seburuk anggapan kita. Malah orang...

Read more »
 

Beli yuk ?