GuidePedia

0
Makanlah kulit pisang !
Makanlah kulit pisang !

Buah pisang lazimnya yang dimakan daging buahnya yang berwarna putih agak kuning yag beada dalam kulit. Tapi kulit pisang bagus juga jik...

Read more »

0
 Keghaiban Uang Soekarno
Keghaiban Uang Soekarno

1. Bentuk Uang Soekarno Tempat pembuatan Prancis, Swiss, Kemayoran dll. Nominal: Rp 1,-, Rp 100,- , Rp 1.000,-, Rp 5.000,- da...

Read more »

0
Keindahan hutan terapung di Australia....
Keindahan hutan terapung di Australia....

Pelabuhan Homebush di Sydney, Australia, adalah rumah bagi sisa-sisa kapal tua yang dioperasikan selama abad ke-20 pertengahan. Kapal-k...

Read more »

0
Bule jualan asong,contoh nyata liberalisasi perdagangan...awas !
Bule jualan asong,contoh nyata liberalisasi perdagangan...awas !

Pewarta Foto freelance berkebangsaan Amerika Serikat Josh Estey, 39, menjajakan kopi menggunakan sepeda hasil modifikasi saat hari bebas ...

Read more »

0
Beautiful Stop Motion Towel Swans
Beautiful Stop Motion Towel Swans

orang kreatip wajib masuk surga... Beautiful Stop Motion Towel Swans Sumber Lihat yg lebih 'seru' di sini ! ...

Read more »

0
Watch Out For Yourself First
Watch Out For Yourself First

Awas jatuh.. Sumber Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
American Hero Problems
American Hero Problems

kuat tapi bego... Sumber Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Kisah cewek berkepala anjing !
Kisah cewek berkepala anjing !

Kalo temen aboi ngerjain aboi, aboi berhak gak temenan lagi ama mereka lagi. Kalo mata yg ngerjain kita, kita musti ngebenerinnya l...

Read more »

0
Apartemen kuno penuh harta karun !
Apartemen kuno penuh harta karun !

" Dunia memang penuh misteri ", kadang ada sesuatu yamg tak terduga ! ada yang rasanya mustahil ada, tapi ternyata ada , kadan...

Read more »

0
Junub di Kolam Renang
Junub di Kolam Renang

Mandi Wajib di Kolam Renang Assalamu’aikum Ustadz, bagaimana cara mandi wajib/junub jika di sungai atau empang? (bukan di kamar ma...

Read more »

0
Kenapa Tyas Mirasih patut digituin ?
Kenapa Tyas Mirasih patut digituin ?

Sejak pertama kali Aing melihat Tyas Mirasih di video klip sebuah band menye-menye, Aing langsung penasaran dengan cewek yang satu ini...

Read more »
 

Beli yuk ?