GuidePedia

0
Kenapa ada perokok yg tetep sehat ?
Kenapa ada perokok yg tetep sehat ?

Ilmuwan Inggris menemukan jawaban mengapa beberapa orang tampak memiliki paru-paru sehat meski seumur hidup merokok.© Shutterstock Ilm...

Read more »

0
ECCT ala Warsito Terbukti Bunuh Sel Kanker !
ECCT ala Warsito Terbukti Bunuh Sel Kanker !

TEMPO/Dwianto Wibowo Surabaya: Seorang doktor lulusan Universitas Airlangga membuktikan alat terapi kanker Electro Capacitive Cancer...

Read more »

0
XIAOMI MI 5 AKAN DEBUT AKHIR TAHUN 2015
XIAOMI MI 5 AKAN DEBUT AKHIR TAHUN 2015

Setelah meluncurkan Mi 4c, Xiaomi juga tengah menyiapkan rilis perangkat baru lainnya, Mi 5. Menurut prediksi analis Pan Jiutang, smar...

Read more »

0
Tragedi Mina: Siapa yang bener ?
Tragedi Mina: Siapa yang bener ?

Sedikitnya 107 orang meninggal dunia akibat katrol jatuh dan menimpa Masjidil Haram, Jumat (11/09). (BBC) Ada juga reaksi yang kuat d...

Read more »

0
Robert Dicaprio...
Robert Dicaprio...

Robert Dicaprio... Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
One Of The Best Mattresses Ever Invented...
One Of The Best Mattresses Ever Invented...

One Of The Best Mattresses Ever Invented... Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

0
Bumbu2 berbahaya bagi kesehatan !
Bumbu2 berbahaya bagi kesehatan !

Kita mungkin sudah menjaga kesehatan, dengan mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga. Namun, dengan menambahkan bumbu ini akan membuat t...

Read more »

0
20 password paling sering digunakan di situs perselingkuhan
20 password paling sering digunakan di situs perselingkuhan

Tangkapan layar situs Ashley Madison© Flickr Diretasnya situs perselingkuhan Ashley Madison memberikan pelajaran berharga tentang satu...

Read more »

1
Foto2 mesum Ariel Tatum di Instagram !
Foto2 mesum Ariel Tatum di Instagram !

Mengawali karir sebagai model iklan di usia 10 tahun, sosok Ariel Tatum kemudian dikenal sebagai salah satu artis berbakat tanah air. Sela...

Read more »

0
Foto Topless Ariel Tatum Di Instagram !
Foto Topless Ariel Tatum Di Instagram !

Steffanie Michelle Gabriella Tatum atau akrab dipanggil Ariel Tatum ini lagi-lagi bikin heboh di media sosial. Pasalnya dara berusia 18 ta...

Read more »

0
Mas Mooh, Sapi Jantan yang Siap Menghadapi Kurban
Mas Mooh, Sapi Jantan yang Siap Menghadapi Kurban

Mas Mooh, sapi yang menyatakan bahwa dirinya siap dikurbankan besok. Ia berharap kurban bisa memberikan manfaat bagi warga masyarakat...

Read more »

2
Model2 mesum Indonesia yg nyambi...
Model2 mesum Indonesia yg nyambi...

Kabar penangkapan model seksi Anggita Sari oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya memang sempat menghebohkan media. Model 23 tahun berinisia...

Read more »

0
Today's America
Today's America

Today's America...kid arrested for being smart,adult adored for being stupid ! Sumber lanjutin di sini ! Follow @wisbenbae ...

Read more »

0
Salam profesi Anggita untuk Amel Alvi - Tyas Mirasih dan Sinta Bachir...
Salam profesi Anggita untuk Amel Alvi - Tyas Mirasih dan Sinta Bachir...

Model seksi Anggita Sari sudah blak-blakan dan mengaku dirinya adalah AS, model yang ditangkap pada 2 September lalu karena nyamb...

Read more »

0
 The Capital-Freeze Index: Kerentanan Indonesia !
The Capital-Freeze Index: Kerentanan Indonesia !

Tampaknya daya tahan Indonesia menghadapi gejolak eksternal kian terkikis. Majalah terkemuka di dunia, The Economist, menghitung deraja...

Read more »

0
Cupi Cupita Kalau Goyang Basah..ah !
Cupi Cupita Kalau Goyang Basah..ah !

Satu lagi penyanyi yang siap eksis di panggung dangdut. Dialah Cupi Cupita. 'Goyang Basah' pun jadi hits single pertama C...

Read more »

1
Di UNHAS,lu gak boleh gondrong loh !
Di UNHAS,lu gak boleh gondrong loh !

(Ilustrasi) Penyanyi Iwan Fals dengan rambut gondrongnya. (1996)© M. Subroto /TEMPO "Mahasiswa Berambut Gondrong Dilarang Masuk D...

Read more »

1
Belati2 cantik bikin ngiler !
Belati2 cantik bikin ngiler !

Gagang pale anjing ! 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 Andre Andersson: Custom knives from S...

Read more »
 

Beli yuk ?