GuidePedia

2

Kabar penangkapan model seksi Anggita Sari oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya memang sempat menghebohkan media. Model 23 tahun berinisial AS tersebut ditangkap dalam kondisi teler usai melayani pria hidung belang di salah satu hotel di Surabaya. Namanya pun sontak menjadi bahan cibiran maupun bahan bullying di sosial media. Sempat membantah jika dirinya ditangkap, namun belum lama ini Anggita Sari membuat pengakuan. Ya, mantan kekasih gembong narkoba tersebut membenarkan jika dirinya menjual diri karena himpitan ekonomi.

Selain Anggita Sari, tentu masih banyak lagi model majalah dewasa lainnya yang pernah tersangkut masalah hukum. Katakan saja, Vitalia Sesha yang tertangkap sedang pesta narkoba hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian. Daripada penasaran, yuk simak siapa saja mereka!

1. Vitalia Sesha

Bulan Juli yang lalu dihebohkan dengan tertangkapnya model seksi Vitalia Sesha. Vitalia ditangkap bersama enam orang temannya saat sedang berada Hotel Mercure, Jakarta Utara. Saat digrebek pihak berwajib, model majalah dewasa tersebut kedapatan membawa satu narkoba jenis ekstasi, satu bungkus daun ganja seberat 2,91 gram, 54 butir happy five, dua plastik 7 gram ketamin dan satu alat isap ganja.



Vitalia Shesya [via instagram]

Ini bukan yang pertama kalinya Vitalia Sesha berurusan dengan hukum. Sebelumnya, model kelahiran 15 November 1986 tersebut pernah menjadi saksi kasus korupsi dengan tersangka kasus suap impor daging sapi, Ahmad Fathanah. Dan nama Vitalia Sesha dikenal publik semenjak dilibatkan dengan Fathanah.


2. Anggita Sari

Belum lama ini, nama Anggita Sari sempat menjadi buah. Artis dan model berusia 23 tahun ini mendadak menjadi pusat perhatian pasca tertangkapnya model AS saat melayani pria hidung belang di salah satu Hotel Surabaya. Sempat membantah bahwa model AS yang dimaksud bukan dirinya, namun sang mucikari membenarkan jika AS adalah finalis FHM Girls Next Door 2011 tersebut.



[via instagram/anggitasariofficial91]

Tak hanya tertangkap terkait prostitusi level elit, namun Anggita Sari dikabarkan kedapatan mengonsumsi obat terlarang. Ya, saat ditangkap, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman tersebut dalam keadaan teler bersama empat temannya. Namun, keesokan harinya Anggita Sari dibebaskan dan statusnya dianggap sebagai korban human trafficking.


3. Novi Amalia

Demikian pula dengan Novi Amalia yang berurusan dengan hukum karena kasus kecelakaan. Model bertubuh seksi tersebut menjadi terdakwa arena menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Taman Sari akhir 2012 lalu. Mirisnya lagi, Novi dalam kondisi di bawah pengaruh minuman keras dan keluar mobil dengan hanya mengenakan pakaian dalam saat diamankan pihak kepolisian.


Novi Amalia

Bahkan, Novi juga tidak sadar ketika tangannya diborgol. Kendati tak dapat bergerak, namun Novi Amalia sempat mengamuk saat di kepolisian. Karena kasus tersebut, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menjatuhkan vonis enam bulan penjara dengan masa percobaan 1 tahun.

4. Vanny Rossyane

Selain Anggita Sari, model seksi Vanny Rossyane juga pernah berurusan dengan dihukum. Bukan karena kedekatannya dengan Freddy Budiman melainkan kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang luka hingga ia pun divonis 8 bulan penjara. Tak lama setelah menabrak orang, ia ditangkap petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.


Vanny Rossyane

Nama Vanny dikenal karena keberaniannya membongkar kebobrokan Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur. Tempat di mana ia sering nyabu dan bercinta dengan pacarnya Freddy Budiman. Karena pengakuan kontroversial tersebut, Kalapas Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dicopot dari jabatannya.

Itulah tadi beberapa nama dari sekian model seksi yang pernah berurusan dengan masalah hukum.

Sumberlanjutin di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?