GuidePedia

1

Mengawali karir sebagai model iklan di usia 10 tahun, sosok Ariel Tatum kemudian dikenal sebagai salah satu artis berbakat tanah air. Selain jago berakting, bintang Ftv ini juga mahir dalam dunia tarik suara. Di tahun 2012 ia sempat digandeng menjadi teman duet Ari Lasso dalam single berjudul ‘Karena Aku Telah Denganmu’. Dari sana Ariel Tatum makin dikenal sebagai selebriti multitalenta yang tak hanya bisa akting namun juga bernyanyi.

Dan sudah hampir delapan tahun masuk dalam industri hiburan tanah air, Bintang ‘Ariel dan Raja Langit’ inipun bermetamorfosis menuju dewasa. Sosok lugu dan manis itu perlahan mulai menghilang tergantikan denganimage Ariel Tatum yang dewasa dan seksi. Melalui akun instagramnya, Ariel bahkan makin tak sungkan memperlihatkan tampilan sensualnya. Dan berikut ini 4 foto kontroversi yang pernah diunggah Ariel dalam akun instagramnya.
1. Foto Topless Basah-Basahan.

Makin dewasa dan matang, Ariel Tatum seolah makin percaya diri menampilkan kecantikannya. Dan baru-baru ini, para netter pun dihebohkan dengan tampilan topless aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Al Ghazali tersebut. Lewat akun instagram pribadinya, Ariel mengunggah foto selfie setengah badan yang menampilkan dirinya tengah tersenyum dengan kondisi rambut basah.



Ariel Tatum pamer foto Topless [via instagram]Foto yang hanya menampilkan bagian wajah hingga dada ini sontak membuat netter berdecak kagum akan kecantikan Ariel. Terlebih dalam selfie tersebut aktris 18 tahun ini memakai make up penuh dengan pewarna bibir merah muda glossy yang menggoda. Para netter pun tak henti memberi komentar pada foto tersebut. “Aduh..bikin gak tahan sama bibirnya,” tulis salah seorang netizen. “Bagusan pake baju kak ariel,” komentar yang lain. Foto inipun membuat Ariel mendapat ratusan like dan komentar ari follower-nya di akun instagram.


2. Ariel Kasih Bukti Pernah Pacaran Sama Ello?

Beberapa kali sosok Ariel Tatum memang dikabarkan menjalin kasih dengan sejumlah bintang muda tanah air. Seperti Stefan William hingga anak musisi kondang Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun ternyata baru-baru ini Ariel Tatum mengungkapkan jika dirinya pernah berkencan dengan Ello.



Ariel Kasih Bukti Pernah Pacaran Sama Ello [via instagram]Yap! Ariel Tatum nyatanya pernah berpacaran dengan pelantun tembang ‘Masih Ada’ itu. Meski tak pernah tercium oleh awak media, namun Ariel baru-baru ini mengakuinya melalui akun instagramnya. “Foto ini adalah bukti, bahwa walaupun udah mantan, masih bisa kok temenan, HAHAHAHAH #starstruck #Ilovehisvoice,” tulis Ariel dalam keterangan foto yang diunggah. Terlihat Ariel yang berpose menjulurkan lidah terlihat bahagia dengan Ello yang berada di belakangnya. Yap! Meskipun belum ada pembenaran tentang hal tersebut namun pengakuan Ariel kala itu benar-benar berhasil membuat heboh netter!


3. Unggah Foto Hijab Bikin Penggemar Heboh.

Menjadi seorang publik figur memang harus serba hati-hati dalam berkata dan berprilaku. Dan beberapa waktu lalu, lagi-lagi Ariel membuat para netter heboh karena mengunggah foto berhijab dan menuliskan keterangan yang menyindir orang religius. Dalam selfie tersebut Ariel sempat mengutip pesan yang sepertinya ditunjukkan kepada hater-nya.



Unggah Foto Hijab Bikin Netter Heboh [via instagram]“Jika menjadi ‘religius’ membuatmu lebih menghakimi, kasar, pengkhianat, kau perlu memeriksa apakah tuhan yang kau sembah, atau egomu semata. Selamat hari Selasa,” tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris. Sontak posting-an ini mendapat berbagai reaksi dari follower aktris yang sering berpenampilan seksi ini. Ada yang sepakat, namun banyak pula yang menyudutkan tampilan Ariel yang terbiasa dengan baju terbuka ini.


4. Pamer Foto Sensual Di Instagram.

Instagram memang jadi lahan ekspresi bebas bagi siapa saja. Dan dari sana setiap orang bisa berbagi momen kesukaan mereka di akun instagramnya. Dan begitu pun yang dilakukan Ariel Tatum di halaman pribadinya tersebut. Sayangnya sebagai seorang publik figur, Ariel tentu tak bisa lepas dari komentar penggemar dan hater ya!



Pamer Foto Sensual Di Instagram [via instagram]Dan tak ambil pusing dengan cibiran hater tentang hidupnya, beberapa kali Ariel mengunggah foto berpose sensual yang menggoda di akun miliknya tersebut. “Aku tak peduli tentang apa yang kau pikirkan tentangku. Dan aku juga tak peduli dengan pemikiran kalian,” tulis Ariel dalam caption foto. Jelas Ariel akan terus bebas menampilkan ekspresi dirinya, meskipun terkadang foto yang diunggah sedikit berani dan ‘dewasa’.

Itu tadi 4 foto kontroversial dari Ariel Tatum yang selalu berhasil bikin heboh para netter di dunia maya. Langkah hidup seseorang memang jadi pilihan dan tanggung jawab sendiri, namun menajdi seorang publik figur tentunya harus jadi contoh yang baik bukan? Bagaimana menurutmu?

Sumberlanjutin versi hardcore di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?