GuidePedia

0
Senapan canggih riset teknologi Sultan Erdogan !
Senapan canggih riset teknologi Sultan Erdogan !

Senapan canggih made in Turkey, MPT76. MPT76, senapan dengan berat 4.8 kg, panjang 88 cm, kaliber peluru 7.8, hasil riset 40 ilmuw...

Read more »

0
Kebab Termahal di Dunia Berharga Rp 13,8 Juta per Buah!
Kebab Termahal di Dunia Berharga Rp 13,8 Juta per Buah!

Restoran Hazev di Inggris ingin mengubah reputasi kebab dari makanan pinggir jalan. Pihaknya menjual kebab termahal dunia seharga Rp 1...

Read more »

0
Rahasia Ekor Ular Derik !
Rahasia Ekor Ular Derik !

Ular derik merupakan salah satu jenis ular paling berbisa di dunia. Salah satu ciri khas ular ini yakni bagian ujur ekornya yang bis...

Read more »

0
Kejadian2 Aneh yang Bikin Bingung Siapa Sih Pelakunya ?
Kejadian2 Aneh yang Bikin Bingung Siapa Sih Pelakunya ?

Kamu pasti pernah ngalamin hal-ha aneh yang udah sering banget kejadian tapi sampe sekarang kamu gak tau siapa pelakunya. Bingung ya? ...

Read more »

0
PERBEDAAN Koruptor Pribumi dengan Koruptor Tionghoa !
PERBEDAAN Koruptor Pribumi dengan Koruptor Tionghoa !

- Koruptor Pribumi: Tak bisa lari ke mana-mana karena negerinya memang hanya satu: Indonesia. - Koruptor Tionghoa: Sangat mudah me...

Read more »

0
SUAP REKLAMASI JAKARTA BIKIN PESONA AHOK MAKIN NYUNGSEP !
SUAP REKLAMASI JAKARTA BIKIN PESONA AHOK MAKIN NYUNGSEP !

RMOL. Elektabilitas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terancam anjlok gara-gara kasus suap Raperda reklamasi teluk Ja...

Read more »

0
Gubernur Papua Larang Miras, Gubernur Ahok Pesta Miras !
Gubernur Papua Larang Miras, Gubernur Ahok Pesta Miras !

Gubernur Papua Lukas Enembe menyatakan pelarangan penjualan miras juga berlaku bagi hotel-hotel berbintang yang ada di wilayah Bu...

Read more »

0
Kalau Ahok Tamat, Ahmad Dhani Diminta Gelar Syukuran "Konser Rakyat"
Kalau Ahok Tamat, Ahmad Dhani Diminta Gelar Syukuran "Konser Rakyat"

"Sekedar usul aja, @AHMADDHANIPRAST siapin "Konser Rakyat" minggu depan kalau Ahok benar jadi tersangka. RT yang setuju...

Read more »

0
Teman Ahok ini berencana bunuh habib Rizieq !
Teman Ahok ini berencana bunuh habib Rizieq !

Twittter Teddy (IST) Dedengko Teman Ahok bernama Teddy meminta pengguna media sosial atau netizen untuk menyewa sniper membunuh ...

Read more »
 

Beli yuk ?