GuidePedia

Bisnis Keripik Singkong Pedas, Untungnya Mengalir Deras
Bisnis Keripik Singkong Pedas, Untungnya Mengalir Deras

Keripik singkong merupakan salah satu produk makanan ringan yang banyak digemari konsumen. Rasanya yang renyah dan murahnya harga yang ...

Read more »

Kemiripan PKS dengan Partai Komunis
Kemiripan PKS dengan Partai Komunis

  Partai Kandang Sapi, cocoklah. Dlm rangka apa si gadis muda maharani ikut tertangkap kpk dan apa hubnya dg LHI? Gratifikasi sex? Ayol...

Read more »

Skandal daging berjanggut ala Tempo...
Skandal daging berjanggut ala Tempo...

Dari mana cerita #daging berjanggut berasal. Saya coba TLkan berdasarkan ingatan Pd mulanya a/ s'orang importir #daging mengajak ...

Read more »

Jumlah rupiah di skandal daging sapi !
Jumlah rupiah di skandal daging sapi !

    Ternyata, potensi 'pendapatan' pada kasus 'Import Daging Sapi' yang menyeret #LHI dari @PKSejahtera lumayan mengg...

Read more »

Kisah Mualaf Cewek Cina yg Mengharukan...
Kisah Mualaf Cewek Cina yg Mengharukan...

Kisah cerita di bawah ini judul aslinya : Kisah Cinta Sejati Wanita Mualaf, kisah cerita ini cukup panjang dan mengharu biru dan bila An...

Read more »

Sistem PKS yg bikin korupsi : Ibadah !
Sistem PKS yg bikin korupsi : Ibadah !

Gw coba nulis knp LHI yang ada di komisi I (pertahanan dan keamanan) bs jadi tersangka impor sapi (kewenangan komisi IV & VI) Sorry...

Read more »

Serangan Umum Jogja, Kesaksian Selain Letkol Soeharto !
Serangan Umum Jogja, Kesaksian Selain Letkol Soeharto !

Artikel dikutip sebagian teknis militer berserta sejarahnya dari Buku Memoar Ventje H.N. Sumual. Suntingan Sdr. Edi Lapian, ...

Read more »

Sometimes I Feel Like A Dog At A Llama Orgy
Sometimes I Feel Like A Dog At A Llama Orgy

Sometimes I Feel Like A Dog At A Llama Orgy Lihat yg lebih 'menarik' di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »
 

Beli yuk ?