GuidePedia

0

Untuk cerita dari suku Xingu ini akan aing kasih dikit previewnya. Suku Xingu ini adalah suku pedalaman yang ada di Amazon. Dan keunikan suku ini adalah semua orang yang ada disini itu bertelanjang / nggak pake pakaian.

Kalaupun memakai juga hanya memakai ikatan kain yang dililitkan sedikit di atas kemaluannya atau melingkar di perutnya, mengikat di lehernya dan juga mengikat di sekitar tumit dan lutut kakinya.

Dan untuk dada ama kemaluannya nggak pake apa-apa. Meski begitu, keberadaan suku ini amat dihormati di Amerika Latin sana, sehingga bila ada turis yang melancong disana, disuguhi dengan tetarian khas suku itu dan sajian tradisional lainnya dari suku itu.
 
 
 
 

Post a Comment Blogger

Aboi/amboi bisa nulis komentar lewat Google+ atau Facebook, tinggal klik tombol pilihan di kanan atas ini....Untuk Google+ (dan yang lain, termasuk open ID) kalo mau nambah emoticon tinggal klik kotak emotican, copy + Paste ke komentar. Jangan lupa klik notify me, biar kalo ada respon langsung tahu. Semua komentar spam, link out dan gak nyambung akan dihapus dan di ban...

Sedangkan untuk Facebook comment, tinggal nulis saja, jangan lupa centang juga also update my status,biar kalau ada respon juga tahu.
akhirnya terimakasih sudah berkomentar !

 
Top