GuidePedia

0
ilmuwan jepang menemukan air elastis !
ilmuwan jepang menemukan air elastis !

Wisbenbae, bagian dari Wisben National News Agency, melaporkan bahwa para ilmuwan Jepang dari Universitas Tokyo telah menciptakan materi b...

Read more »

0
EXTREME LIP (yg gak kuat jangan liat)
EXTREME LIP (yg gak kuat jangan liat)

apa jadinya kalo bibir agan kaya gini.. Kalo menurut ane bukannya malah jadi cool, tp ngeri gan semoga agan semua berk...

Read more »

0
Jenggot Terpanjang Didunia !!!
Jenggot Terpanjang Didunia !!!

Rekor dunia, selalu ada dan terdiri dari berbagai macam jenis. Kali ini rekor dunia jenggot terpanjang. Rekor ini dipegang oleh seoran...

Read more »

0
Kain Kafan Merk BVLGARI
Kain Kafan Merk BVLGARI

Anda tentu udah tau ma yang namanya kain kafan kan.. yep,kalo denger namanya aja pasti udah pada kebayang kain lusuh buat bungkusin mayat ...

Read more »

Serangga Paling Mengerikan di Dunia
Serangga Paling Mengerikan di Dunia

  Serangga, hewan kecil ini tampaknya lemah, apalagi karena ukurannya yang tidak terlalu signifikan jika dibanding dengan tubuh manusia....

Read more »

0
6 Artis Yang Gentayangan Setelah Meninggal
6 Artis Yang Gentayangan Setelah Meninggal

Michael Jackson Yang paling anyar tentu saja Michael Jackson yang meninggal pada 25 Juni 2009. Arwah King of Pop itu menampakkan diri d...

Read more »

0
Hal Tergila Yang Pernah Jatuh Dari Langit
Hal Tergila Yang Pernah Jatuh Dari Langit

1. Hujan Laba2 Di Argentina Pada April 2007 terjadi sebuah peristiwa aneh di provinsi Salta, Argentina yaitu hujan laba2. Peristiwa ini t...

Read more »

0
Momen Kelahiran Bayi di Lingkungan Keluarga Miskin
Momen Kelahiran Bayi di Lingkungan Keluarga Miskin

Semua dilakukan dengan penuh risiko baik untuk si ibu maupun anak yang dikandungnya.... Saat-saat mahu melahirkan, di dalam rum...

Read more »

2
10 Hal yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang
10 Hal yang Tidak Bisa Dibeli Dengan Uang

Uang , siapun butuh uang. Orang Dewasa, Remaja bahkan anak – anak kecil sekalipun kenal dengan benda yang namanya uang. Memang uang...

Read more »

0
40 Kostum Terunik Dari London Marathon 2010
40 Kostum Terunik Dari London Marathon 2010

Lari marathon kok pake kostum kya gt, apa ya ndak panas bos.. ...

Read more »
 

Beli yuk ?