GuidePedia

[pic] wedding ariel, cut tari & luna maya dah dirilis nih boi !
[pic] wedding ariel, cut tari & luna maya dah dirilis nih boi !

wah...ngga nyangka euy ternyata udah ada yang rilis foto pernikahan mereka euy... ga percaya...cekicrottt aja ya di sini... kami...

Read more »

0
Jember Fashion Carnaval at TMII
Jember Fashion Carnaval at TMII

mao ngasih sedikit oleh2 nih... kebetulan kemaren pas jalan2 ke TMII...ada acara karnaval... Jember Fashion carnival  untung aja pas bawa ...

Read more »

22
Akhirnya Roy Suryo angkat bicara : Analisa video 'Ariel dan Luna Maya' !!
Akhirnya Roy Suryo angkat bicara : Analisa video 'Ariel dan Luna Maya' !!

Setelah di cek dengan para ahli IT, maka temuan2 berikut mengacu kepada keaslian video 'mirip' Ariel Luna 1. Luna waktu di Bali...

Read more »
 

Beli yuk ?