GuidePedia

Foto2 ngeri-ngeri sedap !
Foto2 ngeri-ngeri sedap !

Maaf kalo repost, nerikut ini aing mau kasih liat Foto2 unik yang dijepret secara nggak sengaja namun bikin kita yang melihatnya merasa ja...

Read more »

Cara canggih POLRI menghitung arus mudik !
Cara canggih POLRI menghitung arus mudik !

Kisah Edi Warsito, Yang Hitung Kendaraan  Pemudik Secara Manual - Brebes, Selama Lebaran, untuk memprediksi puncak arus mudik dan aru...

Read more »

Mengenal Abdul Qadeer Khan, Bapak Nuklir Pakistan
Mengenal Abdul Qadeer Khan, Bapak Nuklir Pakistan

Orang-orang bersenjata itu bersiaga. Sigap bersama Kalashnikov, bedil bikinan Rusia yang sohor dengan sebutan AK-47. Di situ senapan mes...

Read more »

This Changes Everything
This Changes Everything

This Changes Everything   Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follow @wisbe...

Read more »

Tipe orang peminta maaf waktu Lebaran..
Tipe orang peminta maaf waktu Lebaran..

Wah! Udah lebaran aja nih. Eh udah lewat ya malah? Seperti yang kamu udah tahu, lebaran itu adalah waktunya ke rumah orang, silahturami,...

Read more »

Nasyida Ria, pelopor kasidah modern masih eksis loh !
Nasyida Ria, pelopor kasidah modern masih eksis loh !

  Legenda kasidah Indonesia layak disandang grup kasidah modern Nasida Ria. Grup musik islami itu didirikan pada 1975, namun hingga kin...

Read more »

Bikin daging tanpa beternak...
Bikin daging tanpa beternak...

Dengan perkembangan teknologi saat ini, berbagai cara dilakukan untuk bisa mengembangkan sumber pangan tanpa harus mengorbankan hewan te...

Read more »

When You See A Mosquito On Your Friend's...
When You See A Mosquito On Your Friend's...

When You See A Mosquito On Your Friend's...   Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih 'seru' ...

Read more »

Best Therapy
Best Therapy

Best Therapy     Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

Sandiago S. Uno: Sukses dengan Bimbingan Allah SWT
Sandiago S. Uno: Sukses dengan Bimbingan Allah SWT

"Segala himpitan hidup dijalaninya dengan optimis. Bermodal ilmu, kerja keras, disiplin dan kedekatannya dengan-Nya, ia merai...

Read more »

Alat2 anti pemerkosaan paling top !
Alat2 anti pemerkosaan paling top !

Alat Anti Pemerkosaan Jaman Sekarang - Berita pemerkosaan terkini sering kita dengar beritanya entah di website dan televisi yang jumlahny...

Read more »

Pengaruh do'a terhadap kesembuhan penyakit, sebuah eksperimen ilmiah Islami !
Pengaruh do'a terhadap kesembuhan penyakit, sebuah eksperimen ilmiah Islami !

Commission on Scientific Signs of Qur’an & Sunnah adalah lembaga pengkajian aspek Sains & teknologi dalam Al-Qur’an dan Sunnah. Did...

Read more »

Smartwatch samsung berlayar flexibel !
Smartwatch samsung berlayar flexibel !

  Satu set gambar konsep smartwatch datang dari aksesoris Samsung Galaxy Gear telah dikembangkan berdasarkan permohonan paten baru dite...

Read more »
 

Beli yuk ?