GuidePedia

0
[p h o t o] Blusukan Gua
[p h o t o] Blusukan Gua

***Mari Kita Blusukan Gua*** Kirim Artikel Petualangan anda yg lebih menarik di sini !

Read more »

0
Disunat Jin
Disunat Jin

Ini bukan peristiwa ganjil pertama yang simbah alami. Tentu sampeyan inget pigimanah simbah menghadapi kasus kuntilanak yang nimbrung taklim...

Read more »

0
Pokoknya Ngikut
Pokoknya Ngikut

Dalam suatu acara syukuran yang pernah simbah ikuti, ada satu tokoh agama setingkat modin (tokoh agama) yang waktu itu didapuk s...

Read more »

0
Lingkaran Keberkahan
Lingkaran Keberkahan

Walaupun kasta simbah belum bisa disebut borju , tapi simbah diijinkan bertemu dan berkenalan dengan mereka yang sudah pantas disebut “ ju...

Read more »

0
Klakson Jahanam
Klakson Jahanam

Peristiwa ini terjadi tahun lalu. Peristiwanya terjadi sekitar pukul 2 dini hari. Saat itu rombongan keluarga simbah dari Solo hendak b...

Read more »

0
OC Kaligis Dipijat Napi Wanita
OC Kaligis Dipijat Napi Wanita

Setelah menjenguk Artalyta Suryani alias Ayin, pengacara OC Kaligis memilih bersantai dengan memijat badannya di Griya Asimilasi Pasmita yan...

Read more »

0
Pisang kok warnanya pink ??!!!
Pisang kok warnanya pink ??!!!

Berapa banyak warna pisang, tahukah Anda? Kita sering menemukan pisang hijau , kuning, emas, dan kehijauan merah. Dan fakta bahwa menemukan ...

Read more »

0
MONYET ! KEREN banget luh !
MONYET ! KEREN banget luh !

Berikut ini foto-foto monyet paling keren di dunia. Semoga menghibur dan teruslah berbagi. Gajah terkeren.... Kirim Mony...

Read more »

0
Misteri kerajaan Shambhala
Misteri kerajaan Shambhala

Selama ribuan tahun, ada sebuah rumor yang beredar, bahwa di suatu tempat di Tibet, diantara puncak-puncak bersalju Himalaya dan lembah-lem...

Read more »

0
Kapal Perang Buatan Batam
Kapal Perang Buatan Batam

Maket Kapal Cepat Rudal (KCR) 40 m buatan PT. PT Palindo Marine Industri, Tanjunguncang. (Foto: Berita HanKam) 5 Februari 2011, Batam -- (B...

Read more »
 

Beli yuk ?