GuidePedia

0
langsung aja..
Allah SAW memerinta malaikat izrail utk melakukan tugasnya kepada nabi Muhammad SAW dengan catatan untuk tidak menyakitinya dan jangan mengambilnya jika dia tidak mau dan izrail pun datang ke rumah Muhammad SAW dengan mengetuk pintu dulu (subhanallah) dan saat Muhammad SAW ditarik jiwanya dari jasadnya eliau begitu merasa kesakitan (astagfirullah kekasih Allah SWT aja kesakitan saat diambil jiwanya boi ) katanya lebih sakit dari terinjak2 ratusan gajah lalu Muhammad SAW meminta kepada Allah agar seluruh umatnya tidak akan merasa sakit saat jiwanya diambil dan ini menjadi satu2nya doa langsung Muhammad SAW kepada Allah SWT yg DITOLAK boi.

sumber : buku 101 misteri alam kubur
astagfirullah bagaimana dengan kita ya boi?


penambahan :

Boi, aing kasih penjelasan sedikit mengenai wafatnya Rasulullah ya,

saat malaikat Izrail dateng dan hendak mencabut nyawa beliau, mrk berdua kan bercakap2 dulu tuh, (malaikat mo cabut nyawa aja pake ijin, ga kyk nyabut nyawanya kita ) nah pas gt, Rasulullah minta ke Izrail, agar setengah dari rasa sakit dari umatnya seluruh dunia pada saat dicabut nyawanya tuh dikumpulin jadi satu bwt ditanggung ama Rasulullah, dan dikabulkan gan, jadi umat nya tinggal merasakan setengah aja,

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?