GuidePedia

0
maap maap ni buat boi yang cinta bgt sama italiano sompreto..hohoo...

awalnya aing tertarik banget buat belajar bahas itali yg kedengerannya unik dan banyak cowok cakepnya hahaa...tapi semua hasrat itu kandas sudah setelah aing jalan2 ke eropa...aing ke 5 negara: belanda,perancis,itali,jerman dan belgia.

dari 5 negara itu ..negara yang paling ngeselin adalah ITALI!

ini alasan2 kenapa aing kesel bgt boi :

1. suhu udara pas summer disana berkisar antara 40-45 derajat celcius..aing mateng langsung boi! lebih panas dari kosan aing di jogja!

2. orang disana rasiiiisssss bgt...pas aing mau beli baju buat oleh-oleh aing dimarahin sama ibu2 yg jualan boi..katanya "DO NOT TOUCH!" dikata aing najis apa gak boleh pegang bajunya..kan padahal aing mau beli..kampreto..

3.public transportationnya ancur bgt (jangan bandingin sama kita yg negara berkembang ya) tangga menuju kereta bawah tanahnya jauuuh bgt..kaya mau pergi ke inti bumi saking panjang tuh tangga! kasian boi sama traveller yg bawa koper gede2..mending kalo ada kuli panggul..hhh,,,

4.awalnya aing kira ada juga org baik di roma pas aing lagi di collosseum, temen aing ditawarin bantuan untuk difotoin..tapi ternyata dia minta bayaran..gak tanggung2 dia minta 20 euro = 240rb rupiah! sadis bgt ni om2!

5.banyak cowok cakep tapi sayang :maho haduuhh...

6.birokrasinya lebih parah dari indonesia, mau beli tiket ke pisa aja ribetnya minta ampun..dioper sana-sini..mana mesin tiketnya ga ada yg bahasa inggris lagi..susah deh...

7.banyak calo sama tukang palak dikereta dari roma termini menuju pisa centrale

8.dan ini yang paling aing gak suka...jilbab aing disuruh lepas pas di bandaranya,katanya untuk pemeriksaan keamanan..padahal pas di berlin aing pake jilbab gak papa boi..

9.pas dikereta ada nenek2 duduk sendirian,pas temen aing mau duduk disebelahnya gak dibolehin boi..katanya cari tempat yg lain aja...parah bgt udah tua masih songong!

dan diantara 5 negara yg ane kunjungin..negara yg paling oke menurut aing adalah : PERANCIS!

di perancis ane tinggal di paris..org2nya ramah2 banget..sampe nenek2nya aja nganterin kita buat nunjukin hostel tempat kita nginep..di paris org jalan sambil ciuman..haha..romantis bgt kota ini...udaranya sejuk walaupun summer dan kalo mau belanja tempatnya strategis di "champ alysse" semuanya ada disana..souvenir,makanan,gadget,dll


http://u.kaskus.us/
Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top