GuidePedia

1
Guru SD Cantik dan Seksi  yang terbakar hidup2 !
Guru SD Cantik dan Seksi yang terbakar hidup2 !

cewek ini baru aja nikah dan hamil dua bulan, nekat membakar mobil pejabat di kantor dinas kabupaten setempat tapi naas bensin ya...

Read more »

0
Inilah Hasil Tim Katastropik Purba,lengkap !
Inilah Hasil Tim Katastropik Purba,lengkap !

Batu-batu balok jenis batuan beku andesit terhampar berserakan di situs Megalith Gunung Padang, Kab. Cianjur, Jawa Barat. FOTO : Agus Beb...

Read more »

0
Peta dunia preman Indonesia !
Peta dunia preman Indonesia !

The Real Indonesian Godfather atau istilah yang sedang hangat - hangatnya adalah Preman, memang ada sejarahnya. Awal mula mereka ada khususn...

Read more »

Profil pahlawan perang Indonesia !
Profil pahlawan perang Indonesia !

langsung aja dach Dengan truk prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dievakuasi. TNI dibentuk oleh penggabungan dari tentara Republi...

Read more »

0
Ini dia,bolpen tanpa tinta !
Ini dia,bolpen tanpa tinta !

    Pernahkah Anda dalam situasi di mana Anda membutuhkan pena karena kehabisan tinta? Pernahkah berharap Anda memiliki pena yang tidak haru...

Read more »

0
Bikin cepet koneksi internet smartfren connex...
Bikin cepet koneksi internet smartfren connex...

USB modem saat ini mungkin sudah jadi Tren di kalangan masyarakat terutama pelajar dan mahasiswa. Selain karena harganya yang murah, juga k...

Read more »

0
Resep Kue Bikang yg maknyus...
Resep Kue Bikang yg maknyus...

    Kue Bikang – Indonesia tak hanya terkenal akan budaya saja, namun dari kuliner pun kita memiliki potensi yang luar biasa, ragam kue dan...

Read more »

0
Kepala Separuh kemakan Narkoba !
Kepala Separuh kemakan Narkoba !

Kepala Tinggal Separuh Akibat Hobi Pakai Narkoba . Seorang mantan pecandu narkoba yang sudah kena batunya, dengan lantang mengucapkan...

Read more »

0
Gambar Iklan yang Imajinatif
Gambar Iklan yang Imajinatif

12 Gambar Iklan yang Berkonsep Unik sengaja aing persembahkan buat aboi yang lagi nyantai buat cari gambar-gambar unik.Membahas gambar unik,...

Read more »
 

Beli yuk ?