GuidePedia

0
Mobil Berbahan Bakar Tai
Mobil Berbahan Bakar Tai

Bahan bakar biofuel ini mudah diciptakan, karena bahan bakunya dihasilkan setiap hari, yakni tinja manusia. Sebuah percobaan di Universi...

Read more »

0
Gajah yg Merasa Dirinya Jerapah
Gajah yg Merasa Dirinya Jerapah

Gajah sangat terkenal atas ingatan dan kepandaiannya. Namun momen ini menjadi tak biasa ketika hewan seberat 5.443 kg itu bingung dan mer...

Read more »

0
Cara menguatkan sinyal modem wifi paling sederhana
Cara menguatkan sinyal modem wifi paling sederhana

Modalnya cuma kaleng minuman bekas... Simak cara-cara pembuatannya... Sekarang tinggal arahkan ke bagian m...

Read more »

0
Cewek Berwajah Cantik Cenderung Egois
Cewek Berwajah Cantik Cenderung Egois

Studi: Pemilik Wajah Cantik Cenderung Egois -Pasangan berwajah rupawan bagai aktris cantik dan aktor tampan adalah dambaan banyak orang. ...

Read more »

0
Di Amerika Vampire bikin rabies
Di Amerika Vampire bikin rabies

Di Amerika Kelelawar Penghisap Darah Mulai Incar Manusia -Seorang remaja asal Meksiko menjadi orang pertama di Amerika Serikat yang ...

Read more »

0
Berantem rebutan kursi kosong KRL
Berantem rebutan kursi kosong KRL

Ini menunjukan kepada kita betapa populer dan berharganyanya sebuah kursi kosong didalam kereta bawah tanah di Beijing, Cina. Mungki...

Read more »

0
Umur 20 tahun anda harus melakukan ini !
Umur 20 tahun anda harus melakukan ini !

Waktu berlalu dengan cepat. Tampaknya baru kemarin kita berusia 12 tahun, sedang bermain sepeda di sekitar rumah. Saat berusia 22 tahun, ba...

Read more »

0
9 Jenis Dunia dalam Mitologi Nordik
9 Jenis Dunia dalam Mitologi Nordik

Dalam mitologi Nordik, dikenal adanya sembilan dunia, yang mana sembilan dunia tersebut dihubungkan oleh pohon Yggdrasil. Dalam mitologi N...

Read more »

0
Beda menu sahur...
Beda menu sahur...

Menu saur kita berbeda, sayang. Aku makan saur asem, kamu makan saur sally…..' -Sebut saja Morgan SM*SH, 27thn, karyawan biasa…..Bi...

Read more »

0
Gambar Sketsa paling keren
Gambar Sketsa paling keren

Gambar Sketsa paling keren !!! mirip banget sama Orangnya Kirim Sketsa anda yg lebih menarik di sini !

Read more »

0
Keindahan Puncak  EVEREST
Keindahan Puncak EVEREST

Ini adalah foto keindahan Gunung Everest yg belum pernah anda lihat sebelumnya... ialah seorang fotografer dari inggris Leo Dickinson yg ...

Read more »
 

Beli yuk ?