GuidePedia

Akibat maen ski air gak pake celana Ketat
Akibat maen ski air gak pake celana Ketat

Anda sudah pernah mencoba salah satu permainan menantang air, ski ? Masa anda belum pernah nyoba ?? waddohh .. cupu gelo kalian.. ckck pada...

Read more »

0
Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita
Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita

Inilah Bahaya Menitipkan Rahasia Pada Wanita - Inilah alasan kaum hawa gemar membocorkan rahasia - Berdasarkan satu studi terungkap, wanit...

Read more »

0
Orang Tua Jenius, Beresiko Punya Anak Autis
Orang Tua Jenius, Beresiko Punya Anak Autis

Sampai saat ini, pemicu autisme belum diketahui secara jelas. Namun, seorang psikolog dari University of Cambridge, Inggris, mengungkap...

Read more »

0
Perempuan Disarankan Nonton Film Horor
Perempuan Disarankan Nonton Film Horor

ANDA pengemar film horor? Tahukah Anda bahwa hobi tersebut menyehatkan? Justru ada berita buruk bagi yang enggan atau tak suka me...

Read more »

0
Burung Ini Tetap Hidup Meski Telah Dimakan Oleh Pemangsa
Burung Ini Tetap Hidup Meski Telah Dimakan Oleh Pemangsa

Punya ilmu apa ya Burung ini kok masih bisa hidup meski semua urat di lehernya telah putus dan habis dimakan pemangsa? Cek Boi! JANGAN lUP...

Read more »

0
10 Tradisi Berbahaya di Era Modern
10 Tradisi Berbahaya di Era Modern

Tradisi (Bahasa Latin: traditio, "diteruskan") atau kebiasaan, dalam pengertian yang paling sederhana adalah sesuatu yang tel...

Read more »

0
Lady Gaga Tampil Bugil Topless Berlumuran Oli
Lady Gaga Tampil Bugil Topless Berlumuran Oli

Bukan Lady Gaga namanya jika ia tidak membuat sensasi dengan penampilan 'nyentrik'-nya. Sebelumnya ia pernah tampil menjadi sebuah e...

Read more »

0
Muntah Dewa !
Muntah Dewa !

Lihat yg lebih 'Dewa' di sini !

Read more »

0
10 Temuan Terlalu Canggih di Zamannya
10 Temuan Terlalu Canggih di Zamannya

Saat ini cukup mudah meyakini teknologi besar terjadi pada abad 20 atau 21. Namun sebenarnya ide-ide tersebut sudah muncul seja...

Read more »

0
5 Hal-Hal Kecil yang Sungguh Bikin Kesal
5 Hal-Hal Kecil yang Sungguh Bikin Kesal

Dalam hidup ini, kita tidak mungkin lepas dari hal-hal yang mengesalkan. Ada hal-hal yang benar-benar mengesalkan seperti misalnya pacar kam...

Read more »

0
Marussia - Rusia Supercar Killer
Marussia - Rusia Supercar Killer

B2 Marussia adalah versi kedua dari supercar Rusia terkenal. Hal ini lebih elegan daripada versi B1 dan memiliki lebih "brutal" d...

Read more »
 

Beli yuk ?