GuidePedia

0
Kalau alien datang, mereka akan kuasai Bumi !
Kalau alien datang, mereka akan kuasai Bumi !

Alien sambangi Bumi. © Mark Stevenson / dailymail.co.uk Wisbenbae.blogspot.com - Banyak di antara manusia yang berharap Bumi kita ...

Read more »

1
Kenapa Saipul Jamil Berbelok ke Sesama Jenis?
Kenapa Saipul Jamil Berbelok ke Sesama Jenis?

Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ditemui pada acara Assalamualaikum D Terong di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (8/7/...

Read more »

1
Jari (titisan Nabi Isa AS) Tantang Ulama Berdebat : "Yang Menerima dan Menolak Belum Pernah Bertemu Saya !"
Jari (titisan Nabi Isa AS) Tantang Ulama Berdebat : "Yang Menerima dan Menolak Belum Pernah Bertemu Saya !"

Wisbenbae.blogspot.com, JOMBANG-Nama Jari bin Supardi (44) warga Dusun Gempol, Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Jombang , Jawa Timur, ...

Read more »

0
Gambar Ka'bah di Batu Akik King Marantale ...wih !
Gambar Ka'bah di Batu Akik King Marantale ...wih !

“Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.” Bakda salat Jumat, tepat pukul 13.00 Wita. Takbir terucap dari balik kerumunan masyarakat ...

Read more »

1
Akhirnya Pedangdut "Putri Kayang" Masuk Penjara
Akhirnya Pedangdut "Putri Kayang" Masuk Penjara

Pedangdut Putri Vinata Malang - Penyanyi dangdut Putri Pratiwi Vinata (31) yang dikenal sebagai "Putri Kayang" mulai men...

Read more »

0
Hari2 Pertama Rio Haryanto Sebagai Pembalap F1
Hari2 Pertama Rio Haryanto Sebagai Pembalap F1

Rio Haryanto (Instagram) Untuk pertama kalinya, Rio Haryanto akan duduk di balik kemudi sebagai pembalap Formula 1 pekan depan. ...

Read more »

1
Daeng Aziz intimidasi warga Kalijodo, bikin wali kota berang !
Daeng Aziz intimidasi warga Kalijodo, bikin wali kota berang !

Daeng Aziz. Wisbenbe.blogspot.com - Pemprov DKI Jakarta kemarin, Kamis (18/2) resmi mengeluarkan surat peringatan pertama (SP1) ke...

Read more »

0
Resep2 Sarapan Sehat dan Praktis, Buat yg Buru-Buru di Pagi Hari.
Resep2 Sarapan Sehat dan Praktis, Buat yg Buru-Buru di Pagi Hari.

“Duh, bangun kesiangan, belum nyetrika seragam, belum luluran, jadi nggak sempet sarapan deh!” Pernahkah kalian menggerutu semacam itu...

Read more »

1
TKW CANTIK , Nunik Ambarwati nyambel lado...asoy !
TKW CANTIK , Nunik Ambarwati nyambel lado...asoy !

Nunik Ambarwati. (Istimewa/Facebook) Wisbenbae.blogspot. com, SOLO – Tenaga kerja wanita (TKW) cantik Nunik Ambarwati jadi fenomen...

Read more »

0
Inilah Cara Pacaran Islami
Inilah Cara Pacaran Islami

Cara Pacaran Islami Pak, gmn caranya pacaran islami? Kayak mahasiswa – mahasiswi kampus gitu… kampus islam, seperti UII Trim’s...

Read more »

0
Keajaiban Hutan Pisau di Madagaskar !
Keajaiban Hutan Pisau di Madagaskar !

Tsingy de Bemaraha National Park, hutan unik di Madagaskar (Thinkstock) Morondova - Ada hutan ajaib di Tsingy de Bemaraha National...

Read more »

0
Mengunjungi Kota hantu yg di telan bumi di Yunani !
Mengunjungi Kota hantu yg di telan bumi di Yunani !

In central Greece there is a village called Ropoto and it’s been abandoned since 2012. The terrain shifted after the area was hit with a l...

Read more »

0
Cewek Jepang ini hidup sendiri di pulau tak berpenghuni Indonesia selama 19 hari
Cewek Jepang ini hidup sendiri di pulau tak berpenghuni Indonesia selama 19 hari

Reikko Hori. ©Daily Mail Wisbenbae.blogspot.com - Seorang pelajar wanita asal Jepang melakukan ide berlibur gila dengan sengaja te...

Read more »

0
Karyawan wajib ngobrol sambil ngopi di Swedia...
Karyawan wajib ngobrol sambil ngopi di Swedia...

Ilustrasi beristirahat di tempat kerja. ©work.sweden.se Wisbenbae.blogspot.com - Swedia merupakan salah satu negara yang cukup nya...

Read more »

0
Cara2 Gokil Buat Ngerjain Temen, Coba yuuk...
Cara2 Gokil Buat Ngerjain Temen, Coba yuuk...

Wisbenbae - Apakah kamu tipe orang yang suka usil ngerjain temen? katanya sih yang namanya temen deket itu sudah tidak sungkan lagi bahkan...

Read more »
 

Beli yuk ?