GuidePedia

0
Archipod, Kantor Terkecil Didunia
Archipod, Kantor Terkecil Didunia

Masih ingat dengan OfficePod? Ini ada produk sejenis dengan bentuk yang berbeda tetapi fungsinya tetap sama. Masih ingat dengan OfficePod?...

Read more »

0
Begituan di atap kampus ! Kiamat sudah deket...banget!
Begituan di atap kampus ! Kiamat sudah deket...banget!

Foto-foto menggemparkan beredar di dunia maya yang memperlihatkan sepasang pria dan wanita terlihat melampiaskan nafsu birahinya di at...

Read more »

0
Kue Pernikahan Tertua di Dunia
Kue Pernikahan Tertua di Dunia

LONDON, Gumpalan gula itu sudah berubah menjadi coklat. Ada celah besar di sampingnya. Tapi, itulah kue pernikahan berlubang besar y...

Read more »

0
Koper Super bikin Ngiler !
Koper Super bikin Ngiler !

Koper unik seperti batangan yang fleksible ini dirancang Sarah Jane Williams Berikut adalah konsep inovatif yang terinspirasi pada pem...

Read more »

0
Subhanallah!! Burung ini bisa menangis boi! (video)
Subhanallah!! Burung ini bisa menangis boi! (video)

Kirim Artikel anda yg lebih menarik di sini !

Read more »

0
Hebatnya Tulang Manusia
Hebatnya Tulang Manusia

Ada beberapa jenis sambungan yang berbeda antar tulang kita. Jika beberapa sambungan memungkinkan tulang untuk bergerak ke belakang, lainnya...

Read more »

Selimut Celana dari CD Cewek
Selimut Celana dari CD Cewek

Seorang pria dari Missouri timur memutuskan untuk menunjukkan rasa terima kasihnya kepada wanita dengan membuat selimut dari celana d...

Read more »

0
Ganggang Mikro Bersihkan Limbah Nuklir
Ganggang Mikro Bersihkan Limbah Nuklir

AFP Para pekerja di PLTN Fukushima, Jepang, Rabu (23/3/2011), berupaya untuk mendinginkan PLTN itu. Sistem pendingin reaktor PLTN itu rusa...

Read more »

Asal Usul Istilah GAY
Asal Usul Istilah GAY

Di Inggris, kata ‘gay’ sudah mulai digunakan pada pertengahan abad 12, disusul oleh Perancis dan Jerman yang menyebutnya ‘gai’. Namun pen...

Read more »

1
Cara Coli pada Laki-laki dan Perempuan
Cara Coli pada Laki-laki dan Perempuan

Masturbasi atau memuaskan diri sendiri tidak hanya dilakukan oleh laki-laki, sebagian perempuan juga melakukannya. Ada perbedaan di antara...

Read more »

0
Bom buku isi paku !
Bom buku isi paku !

KEBAYANG TUH PAS BOM NYA MELEDAK BOI TERNYANTA SI PEMBUAT TERROR NAMBAHIN PAKU DI DALEM BUKU NYA WALAUPUN LEDAKAN NYA GA GEDE BAKALAN NANC...

Read more »
 

Beli yuk ?