GuidePedia

Kostum New Superman Movie 2013  Keren !!
Kostum New Superman Movie 2013 Keren !!

Seperti Yang diberitakan akhir akhir ini bahwa Film Superman yang dulu Dibintangin oleh Christopher Reeve akan Di reboot atau di remake...

Read more »

Musti gimana kita nih ?
Musti gimana kita nih ?

  ayoo aboi mau ngapain ?? :D Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

Ospek STPDN paling edan !
Ospek STPDN paling edan !

  Calon koruptor mesthi kuat Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

Ultraman Gemes DPR Indonesia!
Ultraman Gemes DPR Indonesia!

Borosnya anggaran DPR RI membuat Ultraman akhirnya geram, dan ber-aksi di Indonesia. Pemborosan Anggaran Cermin Kegagalan Demokrasi ...

Read more »

Kesaktian Pendeta2 Hindu !
Kesaktian Pendeta2 Hindu !

Korang boleh buat mata macam diorang ni buat?  Sumber Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »
 

Beli yuk ?