GuidePedia

0
Masjid Yang Berdinding 2 Kalimat Syahadat
Masjid Yang Berdinding 2 Kalimat Syahadat

Sejak diresmikan 2010 lalu, bangunan ini sudah mencuri perhatian tidak hanya warga sekitar tetapi juga di dunia maya. Masjid yang terletak d...

Read more »

0
Ini Cara Bomber Solo Beraksi di Gereja Kepunton
Ini Cara Bomber Solo Beraksi di Gereja Kepunton

Tubuh tersangka pelaku bom bunuh diri tergeletak di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) di Kepunton, Solo, Jawa Tengah, (25/9). AP ...

Read more »

0
10 Tips Menghadapi Jalanan Macet
10 Tips Menghadapi Jalanan Macet

Jika perjalanan pulang-pergi kerja tiap hari anda penuh dengan kemacetan, ribut di jalan dan pengemudi yang tidak bertanggung jawab, bukan h...

Read more »

Mitos Salah yang Diajarkan Film Porno
Mitos Salah yang Diajarkan Film Porno

Orang bilang, film porno itu buruk bagi moral dan tidak baik ditonton oleh anak kecil (dan ada yang bilang buruk ditonton orang ...

Read more »

0
16 Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan
16 Judul Film Horror Indonesia yang Patut Dipertanyakan

Membuat judul ataupun nama tidaklah mudah. Wisbenbae tahu persis hal ini, makanya kita kasih nama website kita wisbenbae lah. Namun baga...

Read more »

Panduan Bikin Film Horor
Panduan Bikin Film Horor

Sekian waktu yang lampau kita (lagi-lagi) sempat dihebohkan dengan berita dari dunia perfilman Indonesia. Q Film Festival dicekal FPI? Buka...

Read more »

0
Xenia Dituntun Anaknya Menemukan Islam di Usia Senja
Xenia Dituntun Anaknya Menemukan Islam di Usia Senja

Sebelum pergi ke Inggris, Xenia hanya mengenal satu agama, Kristen Ortodoks. Dia lahir, dibesarkan, dan tinggal di Athena, Yunani, Sebelu...

Read more »

0
Misteri Dibalik Angka 7-Di China
Misteri Dibalik Angka 7-Di China

Kembali ke angka 7, menurut cerita angka 7 telah mempesona sejak jaman dahulu kala. Di China angka 7 dihubungkan dengan kehidupan gadis, ...

Read more »

0
4 Mitos Salah Seputar Cowok yang Masih Dipercaya Cewek
4 Mitos Salah Seputar Cowok yang Masih Dipercaya Cewek

Cowok dan cewek adalah dua makhluk yang sangat berbeda, oleh karena itu wajar apabila sering terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di ant...

Read more »

0
7 Obat Alami untuk Mengobati Asam Urat
7 Obat Alami untuk Mengobati Asam Urat

Asam urat atau gout adalah penyakit yang sudah ada dari zaman dahulu kala. Bangsa Mesir sekitar 5000 tahun lalu dan Bangsa Yunani beberapa p...

Read more »

0
Tattoo Kerangka Tubuh Manusia
Tattoo Kerangka Tubuh Manusia

Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Read more »

0
Bolehkah Satu Sembelihan Untuk Qurban dan Aqiqah
Bolehkah Satu Sembelihan Untuk Qurban dan Aqiqah

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad, keluarga, para sahabat dan orang-orang yang me...

Read more »

0
Cara memakai jilbab yang salah?
Cara memakai jilbab yang salah?

Selepas salat shubuh ana iseng browsing di blog sahabat dari Malaysia, tak sengaja ana melihat suatu artikel yang membuat ana tertarik. Art...

Read more »

0
Samsung meluncurkan Flexible Android Smartphone
Samsung meluncurkan Flexible Android Smartphone

Aboi pikir sebuah flexible smartphone hanya ada di film2 fiksi ilmiah ? sebaiknya aboi2 mikir lagi deh, en jangan lupa buat kasih makasih k...

Read more »

0
6 Kelemahan Windows 8
6 Kelemahan Windows 8

Microsoft telah menghasbiskan waktu begitu lama untuk menciptakan Windows 8. Berbeda dengan OS Windows sebelumnya, Windows 8 ini ma...

Read more »
 

Beli yuk ?