GuidePedia

0
Aulia Pohan Sering Tinggalkan Tahanan Saat Masa Asimilasi
Aulia Pohan Sering Tinggalkan Tahanan Saat Masa Asimilasi

Mantan terpidana kasus aliran dana Bank Indonesia Aulia Pohan juga kerap meninggalkan LP Salemba saat ditahan. Namun itu dilakukan pada ...

Read more »

0
Hukuman Mati di Negara Tibet Yang Mengerikan..
Hukuman Mati di Negara Tibet Yang Mengerikan..

Pertama, sang terpidana mati (entah apa kesalahannya, tapi rumor menyebutkan bahwa para terpidana ini bersalah karena telah membunuh!) digi...

Read more »

SERANGGA terpanjang di dunia ternyata ditemukan di Pulau Kalimantan
SERANGGA terpanjang di dunia ternyata ditemukan di Pulau Kalimantan

SERANGGA terpanjang di dunia ternyata ditemukan di Pulau Kalimantan. Serangga berbentuk batang ini ditetapkan sebagai serangga ter...

Read more »

0
Hantu Tanah Kusir|Film ke 2 Miyabi|Maxima Pictures
Hantu Tanah Kusir|Film ke 2 Miyabi|Maxima Pictures

(coba perhatikan baik2 sapa wanita yang berteriak ini, sapa lagi kalo bukan Miyabi) :D Pemain : Miyabi, Pauleen,Zaki Zimah,Rheina Mari...

Read more »

0
Putri DISNEY kl udh pada dewasa dan "menantang"
Putri DISNEY kl udh pada dewasa dan "menantang"

ada yang masih bisa ngenalin??? Lihat Putri2 yg lebih menantang di sini !

Read more »

0
Anak Zaman Sekarang
Anak Zaman Sekarang

gua gak punya adek.. Pernah Satu Minggu adek sepupu masih smp gw nginap dirumah... anak ini kerjaannya klo gak sms dan telponan saja.. ja...

Read more »

0
Ternyata Indonesia Punya Alat Deteksi Benda Luar Angkasa
Ternyata Indonesia Punya Alat Deteksi Benda Luar Angkasa

Ancaman bagi manusia tak hanya berasal dari dalam Bumi seperti gempa dan letusan gunung berapi. Ada juga ancaman yang datangnya dari lang...

Read more »

0
Sisi Kelam Raja Swedia Carl Gustaf Yang Suka Pesta Seks dan Dugem
Sisi Kelam Raja Swedia Carl Gustaf Yang Suka Pesta Seks dan Dugem

Walau Usianya Sudah 64 Tahun Raja Gustaf Masih Kuat Melakukan Seks Dengan 2 Wanita Muda Sekaligus    Siapa sangka orang yang paling ...

Read more »

0
Zlata Wanita Karet Super Lentur, Bila Gerah Masuk Dalam Kulkas
Zlata Wanita Karet Super Lentur, Bila Gerah Masuk Dalam Kulkas

Wanita asal Rusia yang kini tinggal di Jerman ini memang memiliki tubuh yang sangat lentur dan elastis bak karet, betapa tidak Zlata yang...

Read more »

0
Marrisa Haque VS Memes dan Vina Panduwinata
Marrisa Haque VS Memes dan Vina Panduwinata

Marisa haque mengatakan kedua artis diatas adalah penyanyi bandot tua wakkkk...makan tuh vina dan memes penyanyi tua bandot bau tanah...

Read more »

0
Tarzan Asal Indonesia Yang Kebal Akan 107 Tembakan Peluru Dari Polisi
Tarzan Asal Indonesia Yang Kebal Akan 107 Tembakan Peluru Dari Polisi

Negara Indonesia adalah negara yang kaya akan budaya. Di bagian tengah Indonesia, tepatnya d Provinsi Gorontalo terdapat seorang manu...

Read more »

0
Es Dawet Jembut!!
Es Dawet Jembut!!

Ada yang mau?? Jem-But adalah singkatan dari Jembatan Butuh, Sebuah jembatan di daerah Butuh yang menghubungkan Prembun (Kebumen) - Kut...

Read more »

0
Makam Mbah Maridjan Hilang...
Makam Mbah Maridjan Hilang...

Daerah itu kini penuh material vulkanik. Dari mulai debu, pasir, abu, hingga batu. Jum'at, 12 November 2010, VIVAnews - Makam juru ku...

Read more »

0
Pangeran Konyol! Keluarkan Biaya Rp540 Miliar Hanya Untuk Menang Gugatan Rp36 Miliar
Pangeran Konyol! Keluarkan Biaya Rp540 Miliar Hanya Untuk Menang Gugatan Rp36 Miliar

Beginilah kelakuan orang kalau sudah sangat kaya raya, perhitungan uang bukan nomer satu lagi, Pangeran Jefri Bolkiah dari Brunei Darussal...

Read more »

0
Foto-foto Kenangan Presiden Barack Obama Semasa Kecil Sampai Jadi Presiden
Foto-foto Kenangan Presiden Barack Obama Semasa Kecil Sampai Jadi Presiden

Gabriel Duvall Sepupu jauhnya Obama. Anggota US House of Representatives dari Maryland (deket Washington DC gan). Tahun 1811 ditunjuk se...

Read more »
 

Beli yuk ?