GuidePedia

0
gua gak punya adek..

Pernah Satu Minggu adek sepupu masih smp gw nginap dirumah...

anak ini kerjaannya klo gak sms dan telponan saja..

jadi pernah gw tanya pertanyaan paling gampang..... biologi nak smp
apa guna klolofil.. dan spontan dia jawab gak tau... begitu juga kutanya aljabar matematika.. dia pn gk tau....

wah padahal gw waktu smp termasuk anak yang malas dan bandel lagi.... tp pertanya semudah itu masa gak tau
dan pas dia mau ujian UAN... tidak belajar... Malah sibuk smsan dan telpon atau online
gw tanya lho... gak belajar.... tenang kak... udah dapat bocoran disekolah... da aman...

heran... padahal waktu gw smp gw gak tenang 3 hari 3 malam mikirin tu... supaya bisa masuk sma favorit......

tiba2 pacarnya datang... dan gila gaya pacarannya pun ngalahin orang dewasa....
padahal zaman gw smp tu yang ada ejek2an, lempar2an,,, makian2an padahal suka ma suka.....

banyak yang bilang
yang tahun 70 an lebih berkuliatas daripada nak tahun 80an
dan sekrang juga terbukti
lebih berkualitas ilmu anak tahun 80 an dari anak tahun 90 an

tetapi jauh merosot anak tahun 80an ke 90 an

yang kelahiran 60 70an.. heran liat tinggah anak thn 80an.....
sekarang gw anak taon 80an heran liat anak tahun 90 an....

Mungkin anak tahun 60, 70an bosan berkata seperti ini....
sekarang giliran anak tahun 80an ngomong begini....


Anak-Anak Zaman Sekarang...

Post a Comment Blogger

Beli yuk ?

 
Top