GuidePedia

Tebak, ini cewek cakep mulus sapah ?
Tebak, ini cewek cakep mulus sapah ?

edaaaaan ! Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI !   Lihat yg lebih 'seru' di sini ! Follow @wisbenbae

Read more »

The Best Way To Be Happy With Someone...
The Best Way To Be Happy With Someone...

The Best Way To Be Happy With Someone... Dapatkan Wisbenbae versi Android,GRATIS di SINI ! Lihat yg lebih 'seru' di sini !...

Read more »

Raibnya penemu bitcoin,Satoshi Nakamoto..
Raibnya penemu bitcoin,Satoshi Nakamoto..

Hadirnya Bitcoin, mata uang digital yang cukup fluktuatif, membuat jenis mata uang ini menjadi trend serta pilihan baru bagi transaksi d...

Read more »

Bupati Bantaeng, satu lagi orang baik di Indonesia !
Bupati Bantaeng, satu lagi orang baik di Indonesia !

Makassar - Sebelum kepemimpinan Nurdin Abdullah, Kabupaten Bantaeng hanya dipandang sebelah mata dibanding 23 kabupaten di Sulawesi Sel...

Read more »

Kiat bikin ruangan serasa luas...
Kiat bikin ruangan serasa luas...

Anda ingin ruangan pada rumah tinggal atau apartemen Anda terlihat lebih luas ? Berikut adalah beberapa tips agar ruangan sempit di rumah ...

Read more »

Keindahan telaga sarangan yg masyhur..
Keindahan telaga sarangan yg masyhur..

  Keindahan Telaga Sarangan Magetan - Tlogo Pasir atau lebih populer dengan sebutan Telaga Sarangan terletak di kaki Gunung Lawu, tepat...

Read more »

Di Indonesia banyak, di luar jarang...
Di Indonesia banyak, di luar jarang...

Kalau ngeliat definisi judulnya sih sekilas menggambarkan oleh-oleh atau produk khas Indonesia ya. Padahal sebenernya, ada beberapa ba...

Read more »

Gemuruh MERDEKA !! di Leningrad !
Gemuruh MERDEKA !! di Leningrad !

Berikut adalah penggalan kisah perjalanan Bung Karno ke Uni Soviet. Agustus 1956. Dikisahkan dalam buku “Kunjungan Presiden Republik ...

Read more »

Nestapa Ajok , penjual basreng...
Nestapa Ajok , penjual basreng...

Kisah kakek penjual bakso goreng, kerja 12 jam untung Rp 20 ribu - Pagi itu hari masih gelap. Ajok sudah mulai beraktivitas dengan mempersi...

Read more »

Kemampuan multitasking manusia..
Kemampuan multitasking manusia..

Tak semua manusia dianugerahi kemampuan untuk melakukan lebih dari satu kegiatan secara bersamaan. Namun bagi beberapa orang ini, kegia...

Read more »
 

Beli yuk ?