GuidePedia

0
Artis2 HOT yg lepas Jilbab !
Artis2 HOT yg lepas Jilbab !

Sebagai wanita muslim, memakai jilbab hukumnya wajib untuk menutupi aurat. Tak terkecuali para artis yang setiap hari hadir menghibur ma...

Read more »

0
Film2 China yg bermutu tinggi !
Film2 China yg bermutu tinggi !

RRC adalah negara terbesar ke-empat di dunia saat ini. Dari populasi yang begitu banyak, banyak cerita yang bisa dibuat. Meskipun tidak se...

Read more »

0
CARA MUDAH MERUSAK PARU-PARU
CARA MUDAH MERUSAK PARU-PARU

Tidak perlu waktu yang lama untuk merusak kinerja organ tubuh manusia. Cukup dengan merokok 30 menit saja maka fungsi paru-paru akan m...

Read more »

0
PENYAKIT LUPUS SELVEL DENGAN HIV TERNYATA !
PENYAKIT LUPUS SELVEL DENGAN HIV TERNYATA !

Lupus merupakan salah satu jenis penyakit berbahaya yang perlu diwaspadai. Penyakit Lupus sampai sekarang belum ada yang tahu penyebab...

Read more »

0
Kenapa orang ngarepin lebih dari aboi ?
Kenapa orang ngarepin lebih dari aboi ?

Pasti seneng deh kalo jadi andalan setiap orang. Jadi orang yang terpercaya, jadi orang yang selalu dianggap bisa, tapi kalo mereka n...

Read more »

0
Tips Sederhana Panjang Umur
Tips Sederhana Panjang Umur

Rahasia panjang umur ternyata tidak rumit. Penelitian menemukan orang yang bahagia hidup lebih lama. Ilustrasi (SHUTTERSTOCK) Ra...

Read more »

0
Kenapa sih orang baik ke Aboi ?
Kenapa sih orang baik ke Aboi ?

Boleh aja sih punya pikiran kalo semua orang di sekitar kamu itu baik. Tapi gak selalu seperti itu juga. Kalo kamu berpikir orang baik...

Read more »

0
Tsubasa mikirin apa sih pas mau nendang bola ?
Tsubasa mikirin apa sih pas mau nendang bola ?

Siapa yang gak kenal sama tokoh kartun yang merangkap sebagai tokoh komik yang jago main bola di atas rata-rata ini, yak bener banget,...

Read more »

0
Pondok apung canggih yg bisa dicopat-copot !
Pondok apung canggih yg bisa dicopat-copot !

Membangun sebuah rumah apung yg bisa dicopat-copot merupakan sebuah keajaiban arsitektur. Di desain untuk leyeh2 di tengah alam, pondo...

Read more »

0
SMARTPHONE2 PERUSAHAAN STARTUP, ANTI MAINSTREAM !
SMARTPHONE2 PERUSAHAAN STARTUP, ANTI MAINSTREAM !

Kompetisi di dunia smartphone tidak hanya diramaikan oleh perusahaan-perusahaan besar saja. Saat ini ada banyak perusahaan startup yan...

Read more »

0
Isyana Saravati, bancol sejuta umat baru...
Isyana Saravati, bancol sejuta umat baru...

Nama Isyana Sarasvati memang tak lagi asing ditelinga kalangan muda. Dengan bakat dan kecantikannya yang memukau, mahasiswa lulusan Royal ...

Read more »

0
Hukuman Untuk Organ Tubuh !
Hukuman Untuk Organ Tubuh !

Seorang pengacara membela seorang pria yang dituduh melakukan perampokan mencoba pembelaan kreatif agar kliennya lolos. "Kli...

Read more »
 

Beli yuk ?