GuidePedia

0


Boleh aja sih punya pikiran kalo semua orang di sekitar kamu itu baik. Tapi gak selalu seperti itu juga. Kalo kamu berpikir orang baik ke kamu itu kalo ada maunya doang, mungkin ada benernya juga. Tapi bisa aja sih orang jadi bersikap manis ke kamu kalo kamu...

1. Anaknya Orang Penting

dumbledore via reellifewisdom.com

Coba bayangin kamu anaknya Dumbledore

Siapa yang mau galak-galak ke anak orang penting coba? Apalagi kalo orang penting yang berkuasa (dan ternyata kejam). Yang ada besokannya di jidat itu orang ada merah-merah dari lasernya sniper lagi. Bae-bae aja dah ya.

2. Cantik atau Ganteng

smiling-emma-roberts via hdwallpaperscool.com

Cantik bingit

Kalo kamu cantik, atau kamu ganteng, yaudah, orang pasti gak akan ngira kamu orang yang punya niat jahat. Kalo orang yang keliatan mencurigakan gitu kan pasti dijutekin tuh. Tapi kalo orang cantik/ganteng pasti ya pada manis-manis aja deh tuh. Gak akan jutek. Percaya deh.

3. Mereka Lagi Butuh Bantuan

friends-(1) via b-i.forbesimg.com

Curiga

Yaiyalah, masa orang yang mau minta tolong galak sih sama yang mau ngasih bantuan? Gak sopan itu namanya. Pasti orang yang mau minta tolong tuh ngomongnya baiiik banget, udah gitu sikapnya super manis gitu. Apalagi kalo udah menyangkut minjem-minjem duit. Manisnya ngalahin Chelsea Islan. Eh gak jadi deh, Chelsea Islan gak akan kalah.

4. Kamu Bawa Anjing

tom-hardy-puppy-dog via photos.laineygossip.com

Tapi ini Tom Hardy...


Kalo kamu pegang anjing, pasti banyak orang yang jadi bersikap manis ke kamu saking pengen pegang-pegang anjing kamu. Kebanyakan sih mereka gak pengen banget ngobrol sama kamu, tapi cuma pengen ngelus-ngelus anjing kamu doang. Tapi masa tiba-tiba langsung pegang, kan pasti jadi ada sikap manisnya dulu ke kamu.

5. Kamu Orang Terkenal

famous-dream via dreamsleep.net

Terkenal!

Kalo kamu artis, atau siapapun kamu tapi kamu terkenal, pasti orang otomatis jadi baik ke kamu. Biasalah, pada star-struck gitu. Padahal baru ketemu dan gak pernah kenal sebelumnya, tapi tetep aja pada bersikap manis.

6. Kamu yang Pegang Uang


Semua karena uang.

Kalo sumber uang gak mungkin lah dijutekin. Yang ada duit gak keluar lagi. Makanya suka pada males bermusuhan sama yang pegang uang dan cenderung pada manis-manis aja. Daripada sebulan ke depan cuma sanggup makan nasi dikecapin doang ya kan.

7. Kamunya Juga Baik ke Semua Orang

Kalo kamu baik ke semua orang, masa orang-orang gak mau baik sama kamu sih? Contohnya ini nih. Dia baiiiik banget. Gak percaya? Tonton aja nih:



Post a Comment Blogger

Beli yuk ?