GuidePedia

0


Siapa yang gak kenal sama tokoh kartun yang merangkap sebagai tokoh komik yang jago main bola di atas rata-rata ini, yak bener banget, dia adalah Ozora Tsubasa. Anak asli Jepang ini emang jago banget main bolanya. Dia sering banget menang dalam pertandingan dan biasanya dia juga yang jadi penentu kemenangan, udah gitu dia kapten tim pula. Kalo anak kaya gini ada di Indonesia pasti banyak banget cewek-cewek yang suka sama dia.

Ada yang khas banget dari Tsubasa, dia terkenal suka lama gitu kalo mau nendang bola. Padahal kan tinggal tendang doang ya. Tapi dia malah ngelamun mikirin sesuatu. Penasaran kan sama apa aja yang dipikirin Tsubasa waktu mau nendang bola, nih Aing kasih tau

1. Pertama Kali Kenal Bola

Tsubasa Kecil via kaskus.co.id

Eit, eit, eyaaa..

Tsubasa kecil emang udah keliatan banget bakatnya. Temen pertamanya aja bola, terus dia pernah ketabrak mobil tapi karena sambil meluk bola dia jadi selamet. Pokoknya bola adalah teman deh. Nah memori itu yang mengisi pikiran Tsubasa pas mau nendang. Dia terharu sama si bola yang udah jadi temennya. Padahal kan abis itu dia tendang ya, masa temen ditendang sih

2. Mikirin Keluarganya

Tsubasa via mangavolume.com

Ma, liat deh anak kita, itu karena kelamaan jomblo tuh

Sebenernya gak cuma Tsubasa, siapa pun pasti pernah mikirin keluarganya tapi jarang sih yang mikirin keluarga pas mau nendang bola. Kayaknya cuma Tsubasa deh yang bisa begitu, ya wajar sih, dia kan anak yatim, jadi dia sayang banget sama nyokapnya. Dia jadi keinget jasa-jasa nyokapnya yang ngedukung dia terus dalam bermain bola. Duh jadi kangen mama.

3. Mikirin Teman Satu Tim

Tsubasa via saizen-fansubs.com

Sabar bro, masih banyak ikan di laut

Ini juga sering nih, pas mau nendang dia mikirin temen satu timnya. Gimana mereka udah berjuang sampe pertandingan ini. Apalagi kalo ada temennya yang cedera atau gak bisa ikut main. Namanya juga the real captain. Cuma bisa kali buruan ditendang bolanya, tar keburu direbut

4. Mikirin Bakal Nendang Kearah Mana

Tsubasa via videomix.cz

Kiri apa kanan nih? Lo kiri gue kanan deh

Ini sebenernya hal yang dipikirin hampir setiap pemain bola pas mau nendang bola ke arah gawang. Cuma emang sih Tsubasa suka kelamaan. Apalagi kalo kipernya jago macam Wakashimatsu gitu. Ke kiri apa ke kanan ya? Eh gak taunya malah di oper ke Misaki atau temen lainnya. Kan kasian kipernya, merasa ditipu

5. Pertama Kali Ketemu Roberto Hongo


Roberto hongo sekarang pelatih basket

Roberto adalah pelatih yang berjasa banget buat hidup Tsubasa. Roberto yang juga sahabat ayahnya Tsubasa waktu di Brazil udah banyak ngajarin teknik main bola dan juga cara menghadapi kehidupan. Jadi wajar kalo mukanya Roberto sering terniang di kepala Tsubasa pas dia mau nendang

6. Jadi Inget Ketika Belajar Jurus Baru

Tsubasa via saizen-fansubs.co

Berat nyet, lo kata gue kuli panggul

Kemampuan bermain bola Tsubasa terus berkembang seiring bertambahnya umur dia. Dan semakin dewasa dia juga jadi punya banyak jurus tendangan yang aneh-aneh. Jadi pas dia mau pake jurus tendangan barunya, dia jadi kepikiran saat dia belajar jurus itu pertama kali. Kalo udah gitu 98 persen pasti gol sih. Dijamin!

7. Highlight Pertandingan Sebelumnya

Tsubasa via saizen-fansubs.com

Kenapa kompak banget gerakannya

Tsubasa sering banget menang dalam kompetisi, entah itu piala dunia junior sampe pertandingan dewasa di liga domestik sampe Piala dunia dewasa. Nah biasanya pas udah sampe final dia suka kepikiran gimana perjalanan timnya yang bisa sampe ke final. Penuh perjuangan dan susah payah. Terharu ya, tapi bolanya belum ditendang tuh Tsu!

8. Mikirin Anego

Tsubasa via pinstopin.com

Abis ini gantian ya, Tsubasa yang nyoret pundak Anego

Sejago apapun Tsubasa tetep aja dia adalah seorang laki-laki biasa yang juga bisa jatuh cinta. Kalo di ceritanya sih Tsubasa deket sama Anego, cuma kayaknya gak pacaran deh, gak tau deh udah pernah tidur bareng apa belum. Tapi yang jelas Anego sering banget dipikirin Tsubasa, baper juga nih Tsubasa, sampe pas mau nendang aja mikirin Anego.

9. Lama-Lamain Durasi, Sengaja Biar Bikin Penasaran Sama Episode Selanjutnya



Ini sih perkiraan Aing doang. Mungkin aja Tsubasa kebanyakan ngelamun pas mau nendang bola itu emang disengaja. Tujuannya biar satu episode atau satu komik itu alur waktunya lambat. Kalo udah begitu kan kamu yang saat itu abis mandi dan masih cemongan bedak, pasti langsung penasaran sama episode selanjutnya kan. Itu triknya Tsubasa. Kena deh!

Walaupun tukang ngelamun, tapi Tsubasa udah berjasa banyak buat hidup kamu waktu kecil. Abis nonton Tsubasa kamu jadi jago main bola atau jadi sering ngelamun nih? Komen di bawah yuk!


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?