GuidePedia

0
Kenapa kita suka jadi safe player ?
Kenapa kita suka jadi safe player ?

Bagi beberapa orang itu demen banget yang namanya nonton adrenalin show. Kayak segala sesuatu itu harus serba keras, serba heboh, serba...

Read more »

0
9 makanan istimewa untuk tamu resepsi Jokowi
9 makanan istimewa untuk tamu resepsi Jokowi

Jakarta - Sebanyak 7500 undangan hadir dalam pernikahan Gibran dan Selvi. Seperti hidangan yang disajikan dalam rangkaian acara, di h...

Read more »

2
Kanjeng Mas Kun Fayakun cari duit tinggal zikir ajah !
Kanjeng Mas Kun Fayakun cari duit tinggal zikir ajah !

Setelah beberapa tahun lalu sempat dihebohkan dengan beredarnya proses demonstrasi penarikan uang tunai secara ghaib oleh Dimas Kanje...

Read more »

0
Tea Garden Resort, nyantai di Subang...
Tea Garden Resort, nyantai di Subang...

Resort dengan pemandangan kebun teh Bogor dan Bandung agaknya sudah jadi destinasi 'mainstream' bagi warga Jakarta untuk me...

Read more »

1
Oppai Ramen di Tokyo, makan mie bonus toket...
Oppai Ramen di Tokyo, makan mie bonus toket...

Takako Hayakawa sang koki seksi (Facebook) Tokyo - Ada wisata kuliner ramen di Jepang, tapi khusus pria dewasa di Tokyo. Namanya ke...

Read more »

1
Menyulap kotak sepatu bekas jadi barang mewah !
Menyulap kotak sepatu bekas jadi barang mewah !

Kamu pecinta sepatu atau fashion? Gak jarang kamu pasti punya beberapa kotak karton yang mangkrak di kamar. Karena ukurannya yang besar...

Read more »

0
Tak ada bunyi klakson di Australia ..
Tak ada bunyi klakson di Australia ..

Suasana jalan sore hari di Sydney (Shafa) Sydney - Macet identik dengan klakson. Semakin macet, semakin banyak klakson yang terdeng...

Read more »

0
Gaya berpakaian pria 70-an...norak abis !
Gaya berpakaian pria 70-an...norak abis !

Tahun 1970-an kayaknya terjadi di planet yanglain nih. Foto2 model laki2 di jaman itu isinya tenggelam dalam sulaman warna-warni ngej...

Read more »
 

Beli yuk ?