GuidePedia

0
Resort dengan pemandangan kebun teh

Bogor dan Bandung agaknya sudah jadi destinasi 'mainstream' bagi warga Jakarta untuk melepas lelah. Kini ada tempat yang sedang hit yakni Tea Garden Resort, penginapan yang dikelilingi kebun teh di Subang.

Tea Garden Resort di Subang, Jawa Barat, mengusung tema dekat dengan alam sehingga cocok untuk destinasi liburan keluarga. Suasana yang tenang juga cocok untuk menghabiskan waktu dan melepas penat.

Jika dari arah Bandung, Anda bisa menyambangi Tea Garden Resort lewat perjalanan ke arah Lembang dan Tangkuban Perahu. Di Jalan Raya Subang terdapat pertigaan dengan papan penanda 'Tea Garden Resort'. Ambillah jalan sebelah kiri, kemudian Anda akan melewati perumahan warga dan berujung di hamparan kebun teh.

Awalnya pasti bingung, karena Anda tidak akan menemukan bangunan yang menyerupai resor. Anda harus menempuh perjalanan sekitar 15 menit lagi, namun sayang jalanannya agak rusak, berbatu, dan sempit. Sangat menyusahkan ketika harus berpapasan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Tak lama kemudian, tepat di sebelah kiri jalan dan berseberangan dengan kebun teh, Anda akan menemukan lobby Tea Garden Resort. Bangunan ini berlantai tiga dengan gaya kotak minimalis. Dari depan lobby kita bisa melihat bangunan resor yang tersebar di lahan luas. Jarak tiap kamar yang cukup berjauhan membuat privasi tamu tetap terjaga.

Ukuran tiap resor bisa dibilang cukup besar dengan 2 kamar, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan ruang makan. Bentuknya menyerupai rumah minimalis dengan banyak bukaan menghadap ke area hijau di sekeliling resor. Jika beruntung, traveler bisa mendapatkan kamar yang menghadap langsung kebun teh.

Resor ini juga punya fasilitas kolam renang, panas dan dingin. Agenda akhir pekan tambah seru dengan aktivitas tea walk bersama keluarga.

Dekat dengan alam di tea Garden Resort

Suasana resort yang homey membuat betah berlama-lama

Jarak bangunan yang berjauhan mengutamakan privasi tamu

Kebun teh untuk kegiatan tea walk


Post a Comment Blogger

Beli yuk ?